3 Orang Tewas Terbakar Di Toko Sembako Cipayung

0
50

Pinjammodal.id – Kebakaran kembali terjadi di Jakarta.  Pagi ini, Jumat (9/8/2019) sekitar pukul 04.30 WIB, warung sembako di Jalan Cipayung, Jakarta Timur habis terbakar dan menewaskan 3 pekerja toko.  Ketiga korban tersebut tewas terjebak karena saat peristiwa kebakaran toko sedang dalam keadaan terkunci.

Kapolsek Cipayung,  Komisaris Rasyid mengungkapkan bahwa ketiganya sempat berusaha menyelamatkan diri  ke kamar mandi, namun naas nyawa mereka tetap tak tertolong. Rasyid juga menyatakan bahwa penyebab terbakarnya toko ialah korsleting listrik akibat ditemukannya boks listrik untuk meteran yang terbakar di tkp, “Diindikasikan bahwa itu karena korsleting listrik. Itu boks listriknya terbakar semua yang untuk meteran itu,”  ujarnya.

Saat ini pihak Kapolsek Cipayung menyatakan akan mendalami dugaan kelalaian pemilik warung sembako atas kebakaran yang terjadi dengan  meminta keterangan, “Saksi kita panggil, pemilik, kita arahkan supaya pemilik toko ke kami untuk diambil keterangan,”papar Rasyid.

Dikutip dari detik.com, Gatot Sulaiman selaku Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timu mengungkapkan bahwa ketiga korban meninggal dunia  akibat insiden ini adalah Surya 23 tahun, Danu 22 tahun, dan Wahyu 22 tahun.

Author by : Stephanie Sabrina
IG : @stephaniesabrinaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here