Ajukan Modal Usaha Bonus Cashback!

39

Kabar gembira datang bagi para pemilik UMKM! Tidak hanya roda perekonomian yang semakin membaik karena menurunnya kasus COVID-19 hampir diseluruh Indonesia. Khususnya di sebagian wilayah Jawa dan Bali hingga 29 November mendatang telah berstatus PPKM Level 1.

Dengan menurunnya status PPKM ke level 1, tentu mempengaruhi roda perekonomian terutama para pemilik usaha offline. Dengan begitu pastinya para pelaku UMKM membutuhkan persiapan ekstra untuk membanjirnya orderan dari para konsumen.

Download Aplikasi Pinjam Modal

Untuk memenuhi setiap kebutuhan usaha, tidak dapat dipungkiri pastinya kamu membutuhkan modal usaha yang cukup.

Baca Juga : https://blog.pinjammodal.id/mengelola-modal-usaha-umkm/

Pinjam Modal saat ini memiliki program khusus selama bulan November 2021. Program ini berlaku bagi seluruh member partner Pinjam Modal yang telah resmi tergabung dan bekerjasama dengan kami. 

LOVEMBER menjadi promo Pinjam Modal di bulan November, dengan memberikan cashback senilai 50.000 Rupiah/peminjam. Cashback yang akan diterima oleh para peminjam/borrower berupa voucher OVO/GOPAY yang akan dikirimkan bagi seluruh member partner yang berhasil melakukan pengajuan dan pencairan sepanjang periode 16 – 30 November 2021.

Proses pengiriman cashback yang berlaku adalah H+1 setelah Modal Usaha berhasil cair dan selama masa hari kerja (Senin-Jumat).

Bagi kamu para pemilik usaha, jangan lupa untuk selalu menggunakan modal usaha dengan bijak dan penuh perhitungan. Tentukan prioritas mu, jangan sampai Modal Usaha yang kamu miliki digunakan hanya untuk kebutuhan konsumtif semata.

Pinjam Modal merupakan Fintech P2P Lending yang menjamin keamanan data setiap penggunanya. Selain berlisensi dari IS0 27001, Pinjam Modal juga sudah resmi terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan, jadi pastikan memilih dengan bijak Fintech yang aman dan diawasi oleh OJK.

Yuk tunggu apa lagi, dapatkan modal usaha mu sekarang juga yah!

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here