Assestment Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkotika Nunung Sudah Diterima Polda Metro Jaya

0
36

Pinjammodal.id– Dunia hiburan tanah air sempat dikejutkan atas berita ditahannya komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung atas kepemilikan narkoba seberat 0,36 gram jenis sabu. Nunung ditangkap di kediamannya yang berlokasi di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan pada hari Jumat (19/7/2019) lalu bersama suaminya July Jan Sambiran. Bedasarkan hasil tes urine, Nunung dan suaminya positif menggunakan narkoba.

Penangkapan Nunung dan Jan, berawal dari tertangkapnya Hadi Moheriyanto selaku oknum pengantar paket sabu. Informasi dari Hadi tersebutlah pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus Nunung dan memperoleh barang bukti berupa 0,36 gram sabu, sedotan, sendok plastik, pipet kaca, korek gas, satu botol minuman kemasan yang diduga dijadikan sebagai alat isap serta sejumlah ponsel.

Akhirnya pada hari Selasa (6/8/2019) yang lalu, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan bahwa pihaknya telah menerima bekara terkait assessment komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta.

Namun Argo masih enggan untuk mengungkapkan isi dari assestment tersebut, seperti dikutip dari Liputan6.com, isi dari assestment tersebut baru akan disampaikan hari ini, Rabu (7/8/2019) di Polda Metro Jaya. Saat diwawancara oleh wartawan Liputan6.com kemarin di Kantor Bareskrim Polri Argo menyatakan, “”Kita sudah terima dari BNNP DKI, mungkin besok juga akan kita sampaikan seperti apa.”

Bedasarkan informasi yang didapat, hasil assessment nanti tetap tidak akan mempengaruhi berkas perkara yang sudah dilimpahkan ke Kejaksaan beberapa waktu lalu. “Kan hasil assessment tidak menunda berkas perkara, berkas perkara sudah naik ya dilimpahkan ke kejaksaan,” ungkap Argo.

Author by : Stephanie Sabrina
IG : @stephaniesabrinaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here