Bisnis Cuan Dimusim Hujan

80
Bisnis Cuan Saat Hujan

(Image Source : pexels.com)

Pinjammodalid – Memasuki bulan pertama di tahun ini, menandakan musim hujan sudah tiba. Akhir-akhir ini cuaca terus dilanda hujan hampir setiap harinya. Dimusim hujan, banyak sekali kebutuhan masyarakat akan barang ataupun jasa yang dapat membantu mempermudah kegiatan mereka. Sebagai seorang yang sedang mencari peluang usaha, kamu bisa memanfaatkan musim hujan ini untuk memulai bisnis baru loh!. Berikut adalah ide bisnis cuan dimusim hujan, lets gooo!

  1. Jasa Laundry

Salah satu ide bisnis yang bisa kamu coba adalah jasa laundry. Pasalnya di musim hujan salah satu permasalahan yang paling sering dijumpai adalah cucian yang menumpuk ditambah dengan segala kesibukan masyarakat, jasa laundry bisa menjadi solusi bagi kebutuhan banyak orang. Dengan menggunakan jasa laundry, orang tidak perlu takut cucian tidak kering ataupun menumpuk. 

  1. Menjual Payung dan Jas Hujan

Sedia payung sebelum hujan, ya betul banget. Di musim hujan seperti ini, payung dan jas hujan merupakan sebuah benda yang wajib di bawa kemanapun. Kamu bisa memanfaatkan musim ini dengan berjualan payung lipat yang praktis dibawa kemana-mana ataupun jas hujan yang inovatif dengan motif kekinian, juga bisa menarik para pembeli loh.

  1. Menjual Pakaian hangat

Saat musim hujan tiba, orang-orang akan sering mengalami kedinginan. Kamu bisa meluncurkan pakaian koleksi musim hujan, seperti pakaian hangat, cardigan, sweater, atau jaket. Dan jika kamu baru mau memulai usaha, kamu bisa coba menjual aksesoris penghangat lainnya seperti kaos kaki ataupun sarung tangan hangat. Selain bermanfaat, kamu bisa memberikan variasi di setiap koleksi fashion musim hujan kamu.

  1. Kuliner yang menghangatkan badan

Bicara kuliner memang tidak ada matinya. Nah musim hujan ini biasanya orang akan mudah lapar dan ingin mencari makanan atau minuman yang menghangatkan badan. Kamu bisa mencoba kuliner wedang jahe, ataupun sup hangat. Bahkan disaat pandemic seperti ini kamu bisa ber-inovasi menyuguhkan makanan hangat yang instant ataupun frozen, sehingga pembeli bisa mengolahnya sendiri dirumah.

Nah dari sekian ide bisnis yang medatangkan cuan di musim hujan, manakah yang akan kamu coba atau sudah dijalankan?. Jika kamu sudah menjalankan usaha dan memiliki kesulitan dalam menambah modal, Pinjam Modal bisa menyediakan solusi untuk pengembangan usaha kamu nih. Jangan ragu untuk cari tahu solusi permodalan bagi usaha kamu ya. Kamu bisa kunjungi website official Pinjam Modal di www.pinjammodal.id ataupun bisa langsung download aplikasi Pinjam Modal di Google Play maupun Appstore. Yuk #BekaliLangkah kamu Bersama Pinjam Modal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here