[ BREAKING NEWS]

Pinjammodal.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Artis multi talenta, Agung Hercules meninggal dunia tepatnya pada tanggal (1/8/19) , di RS Dharmais.

Pelantun lagu dangdut berjudul ‘Astuti’ ini diketahui mengidap Kanker Glioblastoma atau secara awam dikenal sebagai Kanker Otak. Yang lebih mengejutkan lagi, penyakit kanker yang dideritanya sudah menginjak stadium empat. Ia sempat melakukan perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang. Terapi, Kemo, dan juga radiasi telah dijalani oleh Agung Hercules demi mencapai kesembuhan. Agung juga sudah mengalami tiga kali operasi.

Tentunya upaya penyembuhan Agung membutuhkan biaya pengobatan yang sangat besar. Namun karena sosok Agung yang dikenal oleh para teman-temannya sebagai sosok yang sangat lucu, rendah hati, dan senantiasa menghibur dimanapun ia berada, membuat banyak teman-teman artis yang menggalang dana untuk biaya kesembuhan Agung.


Image Source : www.kumparan.com

Mira Rahayu , istri dari Alm Agung Hercules ini mengungkapkan bahwa ia sangat mengucap syukur atas bantuan dana BPJS dari pemerintah dan bantuan dari sederet artis termasuk Ernest Prakasa, Indra Bekti, Inul Daratista, Peppy, Gilang Dirga, Jeremy Teti. Rekan-rekan Agung sesame pecinta motor gede juga sempat melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Agung.

Lelaki yang bernama asli Agung Santoso ini menghembuskan nafasnya setelah tiga hari koma dan dirawat di Rumah Sakit. Agung pun meninggal dengan damai didampingi oleh sanak keluarganya. Saat ini Jenazah akan di bawa untuk disemayamkan di Rumah Duka di Kompleks Parakan, Bandung.

Author by : Devina Mulya
IG : @devinamulya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here