roger dan cut meyriska tunangan

Mengawali hubungan dengan sembunyi-sembunyi dari publik, Cut Meyriska dan Roger Danuarta secara mengejutkan, pasangan ini akhirnya mengambil langkah besar untuk menuju jenjang yang lebih serius. Mulai dari gelar pemotretan prewedding, sampai yang terbaru, acara lamaran dilangsungkan.

Lamaran pada Minggu (28/7) kemarin, lamaran Cut Meyriska dan Roger dihadiri keluarga dari kedua belah pihak. Roger pun melamar kekasihnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Momen berharga itu diabadikan oleh wedding organizer @luxury.wo di akun Instagram dan Stories pada Minggu (28/7/2019) sore.

Dilaksanakan dengan penuh haru, Roger dan Cut Meyriska selangkah lebih dekat menuju pernikahan. Prosesi lamaran berlangsung lancar. Cut tampak anggun kala berjalan didampingi kerabatnya.

Sumber Video : Luxury_wo

Keduanya terlihat elegan mengenakan warna biru muda yang tampak senada. Dalam Stories Instagram @luxury.wo, Cut Meyriska menuturkan jelang lamaran ia merasa sangat deg-degan. 

“Bismillah. Deg-degan banget, parah ya,” ungkap Cut.

Foto prewed yang dijepret cantik oleh Diera Bachir Photography di tampilkan kompak di Instagram keduanya. Di caption instagram masing-masing pasangan ini mengucap kata ‘Bismillah‘, seakan menunjukkan pada netizen hari saat menggelar prosesi lamaran adalah permulaan baru bagi perjalanan hubungan keduanya.

Author by : Devina Mulya
IG : @devinamulya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here