Dapatkan Perlengkapan Modal Usaha Senilai Jutaan Rupiah

34

Para pelaku usaha, pastinya banyak diantara kalian yang memiliki kebutuhan dalam hal modal usaha. Menjalankan sebuah bisnis besar ataupun kecil pastinya tetap membutuhkan modal agar usaha dapat terus maju dan berkembang.

Merupakan hal yang lumrah saat para penggiat usaha memiliki sederet ceklist kebutuhan usahanya. Mulai dari kebutuhan operasional, produksi, perlengkapan, tenaga kerja, marketing promosi, dan masih banyak lagi. Namun sayangnya, masih banyak juga kebutuhan yang belum dapat terpenuhi akibat terkendala di modal usaha.

Download Aplikasi Pinjam Modal

Untuk itu, Pinjam Modal yang merupakan perusahaan fintech P2P Lending yang berfokus pada permodalan produktif, ingin selalu ada dan siap untuk memenuhi kebutuhan modal usaha para pebisnis di seluruh Indonesia.

Pinjam Modal menjamin keamanan data para peminjam atau pengguna aplikasi Pinjam Modal. Pasalnya Pinjam Modal sudah terdaftar dan berizin di OJK sejak 2020 lalu, dan sudah berlisensi dari ISO 27001. Data-data peminjam dipastikan aman dan tidak akan tersebar luaskan layaknya Pinjaman Online Illegal yang saat ini sedang marak beredar.

Baca Juga : Waspada Pinjol Ilegal, Kenali ciri-cirinya agar tidak terjebak!

Selain itu sebagai Lembaga keuangan digital yang resmi dan terdaftar, Pinjam Modal tidak mau ketinggalan untuk turut serta menciptakan inklusi keuangan di seluruh Indonesia. Sebagai informasi Bulan Inklusi Keuangan merupakan bulan untuk meningkatkan kesadaran Lembaga keuangan dan seluruh masyarakat, bahwa setiap orang memiliki hak untuk mendapatkan akses dan layanan penuh dari lembaga keuangan secara tepat waktu, nyaman, informatif, dan terjangkau biayanya dengan penghormatan penuh kepada harkat dan martabatnya.

Bulan Oktober merupakan Bulan Inklusi keuangan, untuk itu Pinjam Modal ingin memberikan apresiasi kepada para pengguna kami untuk mendapatkan tambahan perlengkapan modal usaha senilai total 3.000.000 Rupiah bagi para peminjam yang sudah berhasil mengajukan modal usaha di aplikasi Pinjam Modal sepanjang periode 01 Oktober 2021 hingga 02 November 2021. 

Pemenang akan diundi setiap minggunya, akan ada 3 pemenang yang beruntung mendapatkan tambahan perlengkapan modal usaha, yang masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai 1.000.000 Rupiah loh!

Jadi, tunggu apa lagi sahabat usaha! Yuk jangan tunda modal usaha kamu, ajukan selama periode berlangsung dan menangkan hadiahnya. 

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here