FINTECH EXHIBITION SAMARINDA

0
185

Pinjammodal.id – Dalam rangka memperluas edukasi tentang teknologi finansial (fintech) dan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait fintech apa saja yang terdaftar di OJK dan bahayanya rentenir online yang marak akhir-akhir ini, Pinjam Modal (PT Finansial Integrasi Teknologi) mengunjungi kota Samarinda dan berpartisipasi di Fintech Exhibition yang rangkaiannya digelar selama 3 hari, Selasa-Kamis, 3-5 September 2019 di Samarinda, Kalimantan Timur bersama OJK, Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) dan sejumlah perusahaan fintech lainnya.

Rangkaian acara dimulai pada tanggal 3-4 September 2019, Pinjam modal membuka booth di sesi pameran Fintech Exhibition untuk menarik para pengunjung Mall di Big Mall Samarinda dan memberikan informasi tepat seputar fintech lending yang terpercaya, terdaftar dan diawasi oleh OJK. Acara ini digelar untuk menambah wawasan agar masyarakat terhindar dari resiko fintech ilegal, dan dapat memanfaatkan produk-produk dari P2P Lending terdaftar dengan baik.

Kegiatan ini juga bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memahami manfaat dan kemudahan yang ditawarkan fintech, khususnya P2P Lending yang telah terdaftar dan diawasi OJK seperti Pinjam Modal. Masyarakat yang sebelumnya kurang terlayani lembaga keuangan konvensional kini bisa mendapatkan kredit melalui industri fintech Indonesia, khususnya P2P Lending.

Meski industri fintech semakin ramai dengan bertumbuhnya perusahaan fintech yang terdaftar di OJK, masih banyak masyarakat yang belum memahami produk dan keuntungan yang ditawarkan.

Author by : Devina Mulya 
IG : @devinamulya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here