Ingin Merasakan Sensasi Menyatu Dengan Alam? Intip Bubble Hotel Bali Yang Unik dan Memukau

0
56

Pinjammodal.id Bosan dengan liburan yang mainstream? Sudah jengah dengan polusi udara, kemacetan, tumpukan pekerjaan dan butuh mengembalikan pikiran agar kembali segar dan semangat untuk beraktifitas. Rekomendasi liburan kali ini anti mainstream, unik dan memukau.

Rasakan sensasi menyatu dengan alam dan berbentuk seperti gelembung transparent di Bubble Hotel Bali yang terletak di kawasan Pecatu, Uluwatu, berjarak 1,7 km dari Pura Uluwatu, 3,4 km dari Pantai Suluban Uluwatu dan 5 km dari Pantai Padang Padang dan 11 km dari Pantai Dreamland yang dikenal sebagai pantai indah nan bersih.

Hotel ini cukup minimalis karena setiap gelembungnya hanya cocok untuk tempat tidur, lemari es mini, dan barang – barang  kita (2 orang). Para pengunjung akan merasakan nuansa alam di dalam tempat tidurnya, karena disekitar gelembungnya terdapat pohon-pohon yang rindang dan membuat kita serasa tidur ditengah-tengah alam, di tambah jarak yang tidak jauh dari pantai membuat suara-suara deru ombak terdengar jelas. Untuk kamu yang sedang bulan madu dan membutuhkan privasi kamu nggak perlu khawatir, terdapat tirai yang tetap membuat privasimu terjaga. Namun, untuk urusan mandi dan buang air, kamu harus memiliki jiwa petualang sedikit, karena semuanya dilakukan di luar ruang alias tanpa sekat sama sekali.

Inilah sekilas foto-foto Bubble Hotel yang akan membuat suasana menginapmu unik dan tidak terlupakan.

Pemandangan dari atas kamera Drone, Indah sekali bukan?

Dimalam hari kita bisa melihat indahnya langit malam bertaburan bintang

Sarapan pagi dengan suasana alam

Toilet yang menyatu dengan alam

Menanti matahari terbenam sambal dimanjakan dengan pemandangan indah pantai di sore hari

Fasilitas yang ditawarkan Bubble Hotel Bali

Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi langsung website http://bubblehotelbali.com .

Author by : Devina Mulya 
IG : @devinamulya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here