Ini Dia Destinasi Wisata Alternatif yang Anti Mainstream

0
99
Destinasi Wisata Alternatif yang Anti Mainstream versi pinjam modal

Bicara soal destinasi wisata selalu menjadi topik yang menarik. kadang perjalanan wisata terbaik bisa ditemukan di tempat-tempat yang anti mainstream loh. Jika Kamu memiliki rencana perjalanan ke luar negeri, mungkin tak ada salahnya menggeser tujuan ke negara lain untuk menemukan destinasi wisata Alternatif yang Anti Mainstream.

Nah berikut kami berikan rekomendasi Destinasi Wisata Alternatif yang Anti Mainstream Versi Pinjam Modal

Plovdiv, Bulgaria

Ini Dia Destinasi Wisata Alternatif yang Anti Mainstream versi pinjam modal

Suka dengan wisata yang memberikan nilai-nilai seni dan sastra? Kamu bisa kunjungi Bulgaria. Salah satu negara terluas di Eropa ini banyak memiliki Destinasi Wisata Alternatif yang Anti Mainstream yang wajib dikunjungi. Kamu bisa berkunjung ke kota Plovdiv, disini kamu bisa menemukan banyak sekali arsitektur bersejarah yang sangat indah.

Kamu juga bisa berkunjung ke tebing batu Belogradchik Rock atau ke Tsarevest, sebuah benteng yang dibangun pada abad pertengahan silam.

Devil’s Pool, Zambia

Ini Dia Destinasi Wisata Alternatif yang Anti Mainstream versi pinjam modal

Maroko, Kenya, dan Afrika Selatan telah lama menjadikan diri mereka sebagai destinasi wisata utama di kawasan Afrika. Tetapi Anda tak boleh melewatkan Zambia. Di sana terdapat air terjun Victoria dan Sungai Zambezi yang terletak tepat di perbatasan bagian selatan. Air terjun Victoria ini juga terkenal dengan nama Kolam Setan, hal ini disebabkan ekstreme nya ketingian dari air terjun ini. Suka wisata alam yang memacu adrenalin? Tempat ini sangat cocok untuk Anda.

Salar de Uyuni, Bolivia

Ini Dia Destinasi Wisata Alternatif yang Anti Mainstream versi pinjam modal

Mau liburan ke tempat yang mirip dengan planet lain? Kamu bisa mencoba berkunjung ke Bolivia, tepatnya di Salar de Uyuni. Berkunjung ke tempat ini kamu bakal merasa sedang berada di luar planet. Yang membuat tempat ini unik adalah kontur tanahnya berbentuk segi enam, yang tercipta dari proses kristalisasi garam. Ada juga lokasi Destinasi Wisata Alternatif yang Anti Mainstream lain di Bolivia yang bisa kamu kunjungi, seperti Lembah Milluni, Gunung Chacaltaya, hingga Gurun Siloli

Hakuba, Jepang

Ini Dia Destinasi Wisata Alternatif yang Anti Mainstream versi pinjam modal

Lembah Hakuba merupakan pegunungan yang berada di Distrik Kitaazumi, Prefektur Nagano. Kawasan seluas 180 kilometer persegi ini memiliki tingkat kecuraman yang berbeda-beda.

Di tempat ini, segala macam kegiatan wisata musim dingin bisa dilakukan, mulai dari ski, snowboarding, hingga sekedar bermain salju.

Beragam tempat penginapan juga beroperasi di sana, sehingga turis tak perlu khawatir mencari tempat penginapan terdekat.

Kutna Hora, Ceko

Ini Dia Destinasi Wisata Alternatif yang Anti Mainstream versi pinjam modal

Dibangun mengelilingi sebuah biara peninggalan abad ke-12, Kutna Hora merupakan rumah bagi banyak situs peninggalan bersejarah yang menarik dan menjadikannya masuk dalam kategori Situs Warisan Dunia UNESCO. Salah satu destinasi populer di sini adalah Sedlec Ossuary, sebuah gereja dengan interior yang dihiasi tulang belulang dari sekitar 40,000 orang.

Selain itu, ada juga Katedral St. Barbara yang merupakan salah satu bangunan ikonik khas kota Kutna Hora. Gereja bergaya gotik ini merupakan saksi sejarah kota yang juga merupakan tempat wisata Eropa Tengah yang paling terkenal. Dari teras kompleks gereja, para pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah.

Itulah daftar destinasi pilihan yang anti mainstream dan pastinya wajib untuk di jelajahi. Ternyata banyak yang destinasi wisata yang masih jarang untuk dikunjungi tapi tidak kalah seru dan menarik. Jadi sudah mulai terinspirasi untuk menentukan destinasi Anda?.

Author by : Devina Mulya 
IG : @devinamulya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here