Ini Syarat Untuk Mengajukan Modal Usaha di Pinjam Modal

368
Syarat Pinjaman Modal Usaha

Bisnis yang berkembang pesat merupakan impian bagi setiap pelaku usaha. Banyak faktor yang dapat mendukung berkembangnya suatu bisnis. Marketing promosi yang aktif, memiliki produk yang baik, memberikan beragam servis yang memuaskan pelanggan, dan tentunya memiliki modal usaha.

Beruntungnya saat ini sudah banyak industri keuangan yang mengerti kebutuhan para pelaku usaha, terkhususnya UMKM yang tersebar luas diseluruh Indonesia. Dengan kebutuhan modal usaha dan kemajuan teknologi, Fintech atau Financial Technology terbentuk untuk menjadi solusi bagi terciptanya inklusi keuangan di Indonesia. Salah satu Fintech p2p lending yang siap memberikan modal usaha bagi para UMKM Online adalah Pinjam Modal.

Download Aplikasi Pinjam Modal

Kamu juga bisa membaca artikel ini nih : Mengenal Aplikasi Fintech Untuk Modal Usaha

Beragam kemudahan diberikan oleh Pinjam Modal untuk para pelaku usaha yang ingin mengajukan modal usaha. Mulai dari jangkauan Pinjam Modal yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia, hingga proses pengajuan yang cepat, dan juga tenor yang fleksibel mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Namun kamu wajib menyimak syarat untuk mengajukan modal usaha di Pinjam Modal berikut ini :

  1. KTP dan Selfie dengan KTP

Pastikan kamu menyiapkan KTP yang jelas dan bersiap untuk melakukan selfie dengan KTP secara langsung melalui aplikasi Pinjam Modal ya. Bukan menggunggah foto selfie kamu dengan KTP melalui galeri foto kamu, melainkan melakukannya secara langsung di Aplikasi.

2. Siapkan Dokumen Transaksi Penjualan

Nah jangan lupa juga untuk menyiapkan dokumen bukti transaksi penjualan. Dokumen ini bisa berupa mutasi rekening yang menunjukan adanya transaksi, kemudian juga bisa berupa transaksi harian yang dilakukan toko kamu di e-commerce, atau bisa juga berupa bukti transfer dari customer kamu. Pastikan data yang diberikan up to date ya.

3. Memiliki Toko Online

Hal terpenting yang juga harus kamu ingat adalah pastikan kamu memiliki toko online ya. Pastikan kamu memiliki akun toko online di sosial media seperti Facebook atau Instagram, Marketplace (Seperti Tokopedia, Shopee dll), atau berjualan di Grabfood dan Gofood.

Tiga hal diatas adalah persyaratan utama yang harus kamu penuhi dan kamu persiapkan sebelum kamu mengajukan modal usaha di Pinjam Modal. Disamping itu, kamu juga bisa mempersiapkan nomor rekening atas nama pribadi untuk tujuan pencairan modal dan pastikan mengisi setiap data yang dibutuhkan dengan teliti dan benar ya. Hal ini berguna agar sistem kami bisa mengelola datamu dengan cepat dan tepat. Jika kamu sudah mengisi dengan benar dan sesuai, pastinya modal usaha kamu juga akan lebih cepat dicairkan.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Pinjam Modal kamu bisa membuka laman website resmi kami atau kamu bisa ikuti sosial media baik di Instagram maupun Facebook @pinjammodalid untuk informasi terkini seputar Pinjam Modal dan UMKM.

Download Aplikasi Pinjam Modal

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here