Pinjammodal.id – Siapa sih yang ga suka belanja? Apalagi bagi kaum Hawa. Tapi taukah anda, jika hobi belanja ini bisa membuat anda punya kantong tebal. Di era digital seperti saat ini, Anda semakin dimanjakan oleh pilihan berbagai tempat atau media untuk belanja. Online marketplace saat ini juga sudah meledak jumlahnya. Dan hal ini banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang sadar akan kebutuhan belanja yang efisien dan tidak ribet.

Apa sih Jastip? Jastip merupakan peluang usaha untuk membelikan barang pesanan yang diminta oleh pengguna jasa. Dengan hanya bermodal smartphone dan beragam aplikasi media sosial, bisnis Jastip sudah bisa dijalankan dan bisa bikin kantong tebal. Biasanya, Jastip memanfaatkan kecanggihan teknologi atau media sosial untuk menawarkan jasa pembelian barang. Bisnis ini semakin booming seiring perkembangan digital.

Dilansir dari Cermati.com Jika Anda ingin memulai bisnis ini, tugas utamanya adalah mengelola pelanggan agar loyal. Instagram menjadi media yang paling tepat untuk melakukan bisnis ini.

Berikut tahapan yang harus dilakukan untuk memulai bisnis ini :

  • Datang ke pusat perbelanjaan tertentu yang selama ini paling populer dan punya stok barang cukup lengkap atau pergi ke acara-acara pameran
  • Ketahui produk yang sedang jadi tren di pasaran
  • Cari produk-produk tersebut dan mulai memfotonya
  • Posting hasil foto-foto barang tersebut di akun media sosial Anda
  • Buatlah promosi yang menarik, tawarkan jasa titip beli ke teman Instagram Anda dengan menawarkan tarif jasa untuk itu
  • Jika ada yang berminat, Anda bisa membelikannya dan mengirim ke alamat yang sesuai
  • Pastikan orang yang berminat untuk dibelikan barang tersebut sudah mentransfer dana berikut tarif titip beli ke Anda
  • Buat daftar barang yang akan dibeli

Bisnis Jasa Titip ini merupakan bisnis yang sangat menggiurkan, anda bisa menyalurkan hobi belanja anda menjadi usaha yang sangat menguntungkan. Selain tidak membutuhkan modal yang besar, peluang bisnis ini juga mudah dijalankan.  Daripada sering belanja tapi malah jadi pemborosan manfaatkan hobi belanjamu untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah! Gimana, sahabat Pinjam Modal tertarik untuk mencoba?.

Untuk pinjaman online terpercaya bisa cek website www.pinjammodal.id dan follow Instagram official Pinjam Modal di @pinjammodalid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here