LANY Berhasil Bawakan 2 Konser Dalam 1 Hari

0
62

Pinjammodal.id –  Pegelaran konser Lany di Tennis Indor Senayan, Jakarta berhasil digelar dua kali dalam satu hari. Seperti yang kita ketahui konser Lany bertajuk “Lany Malibu Night Tour itu seharusnya digelar selama dua hari yakni pada 13 Agustus dan 14 Agustus 2019 tersebut sempat dibatalkan. Konser dijadwal ulang ke dalam satu hari yakni pada 14 Agustus pukul 18.00 WIB dan pukul 22.00 WIB dengan alasan keamanan terkait kondisi listrik venue pertunjukkan.

Penonton banyak yang cukup kecewa, lantaran beberapa panitia dari promotor konser yaitu Vizion Vibe di tanggal 13 Agustus dinilai kurang tanggap dan informatif dalam servicenya di hari pertama. Mereka telah mengantri menunggu open gate dan tiba – tiba konser dibatalkan, dan pengarahan dinilai kurang

Namun di tanggal 14, hari yang tak lain hari – H konser para penotnon angkat jempol kepada sang promotor Vizion Vibe dan Lany yang berhasil membawakan dua kali konser dalam satu hari. Meskipun durasi konser terasa sangat singkat, namun penggemar merasa sangat puas lantaran dapat menonton idolanya secara langsung dan dekat. Berikut beberapa komentar penonton yang disamapikan di instagram resmi vizionvibe

Para penonton juga memuji kinerja promotor, Vizion Vibe yang dinilai terbuka untuk menerima segala input dan sigap untuk mengkoordinasi situasi. Sehigga pada tanggal 14 Agustus kemarin, acara berlangsung sangat tertib dan terkoordinasi dengan baik. Promotor Vizion Vibe juga cukup bertanggung jawab dengan memberikan refund kepada para penonton yang berhalangan hadir karena penjadwalan ulang ini.

Melalui akun resmi instagram promotor @vizionvibe, promotor mengucapkan terimakasih kepada penggemar, tim produksi, sponsor, SYMMERDOSE, LANY, rekan- rekan media dan semuanya yang telah terlibat untuk melaksanakan even konser ini. Promotor juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ada, menyatakan bahwa mereka telah belajar banyak dari event ini dan berjanji untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya.

Author by : Stephanie Sabrina
IG : @stephaniesabrinaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here