Peluang Usaha Makanan Sehat Kekinian

418
Peluang Usaha Makanan Sehat Kekinian

Pinjammodalid – Kekayaan pertama adalah kesehatan. Percayakah kamu tentang kalimat tersebut?. Kesehatan merupakan sebuah anugrah terbesar yang patut kita syukuri. Terlebih di situasi seperti sekarang, dimana imunitas tubuh harus terjaga agar kita dapat terhindar dari berbagai macam virus. Imun tubuh bisa didapatkan melalui pola hidup yang kita jalani sehari-hari mulai dari jam tidur, olahraga rutin, dan juga makanan yang kita makan. Nah ada beberapa Peluang Usaha Makanan sehat kekinian.

Saat ini gaya hidup sehat sedang menjadi tren di kalangan masyarakat kota. Banyak dari mereka yang sudah mulai sadar tentang pentingnya mengkonsumsi makanan sehat dibanding makan-makanan cepat saji. Hal ini dapat kamu manfaatkan sebagai peluang usaha nih. Terutama bagi kamu yang memang memiliki kepedulian terhadap Kesehatan, pastinya usaha makanan sehat ini dapat membantu kamu mendapatkan penghasilan lebih. Tidak perlu ragu untuk memulai Peluang usaha makanan sehat, yuk simak usaha makanan sehat kekinian berikut ini.

  1. Katering Sehat
Peluang Usaha Makanan Sehat Kekinian

Usaha yang satu ini sedang banyak digemari masyarakat kota. Selain karena simple, tidak perlu lagi masak sendiri dirumah, makanan yang ditawarkan adalah makanan yang pastinya sehat. Untuk usaha katering ini memang cukup menggiurkan, mengingat katering merupakan makanan yang dibutuhkan setiap harinya. Sebagai contoh kamu bisa menawarkan paket-paket katering dengan menu sehat selama 1 minggu, dalam seharinya kamu bisa membuat 3 menu sehat untuk di konsumsi pagi, siang, dan malam hari. Usahakan menu-menu yang variatif dan pastikan kualitas dari rasa makanan yang kamu jual.

  1. Cold Pressed Juice
Peluang Usaha Makanan Sehat Kekinian

Minuman yang satu ini memang sedang banyak digemari oleh orang-orang yang memiliki gaya hidup sehat. Karena Cold pressed juice sendiri merupakan minuman yang dibuat dari buah murni tanpa tambahan apapun juga seperti gula dan air, minuman ini pun dibuat dengan mesin khusus bernama juicer. Juicer membuat hasil minuman ini tetap terjaga kandungan nutrisi dan vitamin dari buah itu sendiri. Menarik bukan?.

  1. Mie Shirataki

Awal mulanya Shirataki dipopulerkan oleh para pelaku diet keto, dimana mereka menjadikan Shirataki ini sebagai pengganti nasi atau mie. Shrirataki sendiri terbuat dari glucomannan, sejenis serat yang berasal dari akar tanaman konjak. Beda dari mi pada umumnya, mie shirataki mengandung karbohidrat yang lebih sedikit. Karbohidrat yang ada dalam mie shirataki didominasi oleh serat. Oleh karena itu, mie shirataki sangat rendah kalori. Selain rendah kalori, mie shirataki juga dapat membantu menurunkan kolestrol dan aman bagi penderita diabetes. Jadi kamu bisa membuat berbagai macam olahan yang terbuat dari Shirataki ini nih.

  1. Snack Sehat

Orang-orang yang berdiet pun tetap membutuhkan cemilan disela-sela waktu nya loh. Tapi pastinya mereka akan memilih cemilan sehat untuk di konsumsi. Kamu bisa mengolah buah-buahan yang dikeringkan untuk menjadi cemilan yang enak namun menyehatkan. Ditambah lagi variasi cookies yang gluten free yang saat ini sedang tren karena rasanya enak namun tidak memiliki banyak kandungan tepung dan gula. Snack sehat yang juga bisa menjadi peluang usaha seperti kacang almond, granola, dan oats bisa sangat berpotensi menjadi  peluang usaha makanan yang menjanjikan.

Nah itulah beberapa usaha makanan sehat yang kekinian dan pastinya layak kamu coba. Sebelum memulai usaha tersebut pastikan kamu sudah melakukan riset produk yang lebih mendalam ya, kamu bisa baca disini https://blog.pinjammodal.id/cara-melakukan-riset-produk/ , untuk membekali kamu sebelum memulai usaha. Selamat mencobanya, sahabat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here