Investasi millenial di pinjam modal

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia Pendanaan berarti “penanaman uang atau modal dalam suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh manfaat ekonomi”. Berarti kita menyisihkan uang kita untuk disimpan entah itu dalam bentuk valuta asing, emas, saham, property, dan lainya dengan tujuan untuk mendapakan bagi hasil yang lebih besar. Memang pendanaan itu butuh pengorbanan, tak jarang para investor harus mengorbankan keinginannya saat ini untuk melakukan pendanaan, tapi ternyata banyak loh manfaat yang bisa didapat.

Generasi millenial memilih investasi untuk menjamin masa depan - pinjam modal
Illustrasi Pendanaan

Jaminan ” Income ” untuk masa depan

Dengan adanya bagi hasil yang didapat dengan melakukan pendanaan, berarti kita mendapatkan pasif income, ini bisa menjadi sangat bermanfaat apabila dikemudian hari kita butuh uang.

Menerapkan disiplin dan gaya hidup hemat

Di jaman modern ini, banyak orang terutama kaum millennial yang hidup dengan gaya konsumtif. Hal ini semata – mata untuk menetapkan status sosialita saja, atau memuaskan keinginan sesaat. Seringkali orang banyak membeli barang – barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan, hanya karena tergiur tren atau diskon, padahal setelah dibeli barang- barang tersebut hanya disimpan saja. Tanpa sadar kebiasaan itu sangatlah menguras kantong, dan berujung seberapa besar pun penghasilan orang tersebut, tetap tidak cukup. Coba bayangkan apabila uangnya digunakan untuk mendanai pasti akan lebih bermanfaat bukan?

Pendanaan membuat kita punya tujuan hidup

Ternyata orang – orang yang melakukan pendanaan itu sangat memikirkan rencana keuangannya, dengan rencana keuangan maka hidup kita akan jauh dari yang Namanya uang pas- pasan, terlilit hutang, bahkan masa depan yang tidak jelas. Dengan pendanaan, fokus keuangan kita akan jelas, keinginan untuk membeli asset seperti rumah, kendaraan, dan menabung dalam hidup kita pun dapat tercapai.

Namun sayangnya, pada kenyataan banyak orang tidak melakukan pendanaan karena kurangnya pengetahuan akan pendanaan yang benar. Banyak yang mengira kalau pendanaan itu butuh modal yang besar, sehinga banyak takut dan tidak memulai. Padahal kenyataanya pendanaan dapat dimulai dengan modal yang sangat kecil, misalnya untuk membeli reksa dana dan valuta asing tentunya cukup dengan modal kecil. Nah saat ini Pinjam Modal juga membuka peluang bagi bapak/ibu/saudara untuk pendanaan loh! Dengan menjadi lender ( Pendana ) di Pinjam Modal, hanya bermodal Rp500.000 saja anda dapat mendanai peminjam dan membantu mereka mengembangkan usaha mereka, tentunya sebagai lender anda akan mendapat manfaat ekonomi yang menarik. Ayo daftarkan diri untuk mendanai di Pinjam Modal https://pinjammodal.id, dan rasakan manfaat dari mendanai! Mulai dengan pendanaan kecil untuk masa depan yang lebih baik!

Author by : Stephanie Sabrina
IG : @stephaniesabrinaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here