Pinjam Modal #BekaliLangkah UMKM

72
Pinjam Modal Dukung UMKM

Membangun usaha di tengah peliknya kondisi ekonomi saat ini benar-benar menjadi suatu tantangan yang sangat besar bagi para pelaku usaha, khususnya para pelaku UMKM.

Fintech Pinjam Modal, menjadi salah satu Fintech yang mendukung Pemerintah Indonesia untuk mencapai inklusi keuangan dan juga mendukung para UMKM melalui tambahan modal usaha bagi UMKM online di seluruh Indonesia. Berbagai kemudahan diberikan bagi pelaku usaha untuk bisa mendapatkan akses keuangan dengan mudah dan cepat.

Baca juga : Pinjam Modal, Solusi Untuk Modal Usaha Online Kamu

Dalam membantu para UMKM di Indonesia, Pinjam Modal tidak hanya memberikan fasilitas modal usaha saja, melainkan juga berbagai edukasi dan sosialisasi yang dilakukan bagi para UMKM agar mendapatkan tambahan ilmu berjualan dan juga mengembangkan usaha. Salah satu campaign yang sedang dijalani Pinjam Modal adalah #BekaliLangkah, Campaign yang sudah berjalan sejak Januari 2021.

Campaign #BekaliLangkah ini memiliki arti dimana Pinjam Modal ingin memberikan bekal terbaik yang dibutuhkan oleh setiap pelaku usaha. Latar belakang dari campaign ini adalah setiap kesulitan dan masalah yang dihadapi oleh UMKM. Tujuan utama kami adalah dengan menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi UMKM dengan cara membekali UMKM melalui modal usaha, edukasi, dan juga pelatihan.

Beberapa contoh yang telah dilakukan Pinjam Modal dalam membekali Langkah pelaku usaha adalah dengan memberikan foto produk gratis bagi para UMKM yang masih membutuhkan foto produk yang layak untuk berjualan online, kemudian dengan membeli produk UMKM lokal dan memberikan produk review gratis bagi mereka, selain itu juga kami mengadakan webinar yang mempertemukan antara senior dropshipper dengan supplier, agar dapat melakukan edukasi sesuai bidangnya.

Selain itu, bagi para pendaftar yang telah mengunduh aplikasi Pinjam Modal, akan diberikan gratis E-Book berjudul “Pemasaran Berbasis Digital”. Hal ini dikarenakan masih banyaknya UMKM yang sangat membutuhkan pengetahuan dalam hal pemasaran online.

Itulah berbagai bekal yang kami berikan untuk para pelaku UMKM sebagai bentuk nyata dalam mem-bekali langkah mereka dari berbagai faktor dan masalah. Misi Pinjam Modal kedepannya adalah dengan terus mengedepankan UMKM sebagai masa depan bagi perekonomiang Bangsa. Semoga kedepannya semakin banyak UMKM Indonesia yang terbantu dan mengembangkan usahanya berkat bekal-bekal yang kami berikan. #BekaliLangkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here