Pinjam Modal Bekerjasama Dengan iSeller Untuk Membantu UMKM Bertumbuh

44

Di era serba digital seperti saat ini, banyak UMKM yang sudah masuk kedalam ekosistem digital. Tercatat sudah sebanyak 14,6 juta pemilik UMKM beralih ke online, data dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah per Juni 2021.

Hal ini tidak lain dan tidak bukan juga atas dorongan dari kondisi pandemic yang hingga kini belum juga berakhir. 

Download Aplikasi Pinjam Modal

Oleh karena adanya transformasi digital dari para pelaku usaha, kami melihat adanya kebutuhan baik dari sektor permodalan digital dan juga beragam tools untuk memudahkan para pelaku UMKM dalam halnya menumbuhkan bisnis mereka.

Disisi lain, UMKM saat ini juga sangat membutuhkan adanya dukungan dari platform yang mampu memberikan beragam fitur yang dapat terintegrasi dengan berbagai channel. Hal ini dikarenakan banyaknya pelaku usaha terutama pengusaha online yang tidak hanya mengandalkan satu platform untuk berjualan. iSeller bisa menjadi salah satu solusi bagi para pemilik usaha yang membutuhkan kecanggihan fitur seperti ini. 

Dengan beragam kebutuhan dari para pelaku usaha, Pinjam Modal selaku fintech P2P Lending yang terdaftar di OJK, resmi bekerjasama dengan iSeller, yang merupakan salah satu platform yang dapat memudahkan para pemilik usaha dalam sistem pembayaran, maupun penjualan di berbagai channel dengan memanfaatkan kecanggihan digital.

iSeller merupakan platform digital yang menyediakan berbagai kemudahan bagi para pemilik usaha baik pemilik usaha offline maupun online. Beragam produk dan fitur yang ditawarkan juga dapat sangat bermanfaat untuk berbagai jenis industry, mulai dari retail, restoran, salon, dan beragam jenis industri bisnis lainnya, dengan harga yang terjangkau.

Dengan beragam kemudahan yang iSeller tawarkan, Pinjam Modal ingin hadir sebagai salah satu ekosistem untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha dan para merchant iSeller, untuk memberikan fasilitas pendanaan yang aman, mudah, dan efisien.

Pinjam Modal siap memberikan plafond pinjaman modal usaha senilai 3 hingga 20 juta Rupiah untuk para merchant iSeller. Jangka waktu yang diberikan pun cukup efisien mulai dari 6 hingga 12 bulan dengan modal cicilan atau installment. 

Harapannya Pinjam Modal dapat memudahkan para pemilik usaha untuk mengembangkan dan menumbuhkan usahanya, tanpa perlu terhalang oleh kurangnya modal usaha. Tidak hanya itu melalui Kerjasama Pinjam Modal dan iSeller ini, kami ingin menjangkau para pelaku usaha di berbagai bidang dan di berbagai wilayah di Indonesia untuk tercapainya inklusi keuangan. 

Kedepannya melalui Kerjasama ini Pinjam Modal dan iSeller dapat saling berintegrasi untuk menumbuhkan bisnis bagi para pelaku UMKM di seluruh Indonesia. 

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here