Pinjammodal.id – Bulan puasa kali ini memang terasa berbeda dari biasanya. Pada bulan ini banyak sekali dari kita yang melakukan ibadah dirumah, mentaati aturan pemerintah untuk melakukan Social Distancing / PSBB, dikarenakan pandemic Covid-19 yang sedang dihadapi oleh dunia. Oleh karenanya juga, banyak dari masyarakat kita yang secara ekonomi terkena dampak buruk dari pandemi ini.

Bersamaan dengan bulan puasa ini, Pinjam Modal, pada tanggal 15 Mei 2020 melakukan kegiatan social yakni berbagi terhadap sesama yang membutuhkan, khususnya para driver online, para satpam, pedagang keliling, petugas pembersih di sekitar lingkungan, dan orang-orang yang membutuhkan lainnya. Pemberian ini dilakukan di sekitaran wilayah BFI Tower, BSD.

Pemberian bantuan ini merupakan kegiatan yang setiap tahunnya dilakukan oleh Pinjam Modal. Hal ini berkaitan lagsung dengan tagline kami yaitu Make Impact For Others. Untuk memberikan bantuan berupa sembako, tajil untuk berbuka puasa, dan juga masker ini, para karyawan Pinjam Modal turut serta dalam membagikannya. Dengan tetap mengutamakan aturan pemerintah untuk tetap social distancing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here