Kembangkan Bisnis UMKM, Pinjam Modal Kerjasama Dengan Manna Asia

171
Pinjam Modal dan MannaPOS resmi kerjasama untuk kembangkan bisnis UMKM

Tidak terasa sudah hampir 2 tahun Masyarakat Indonesia telah hidup berdampingan dengan Pandemi Covid-19. Tidak hanya industri kesehatan dan layanan masyarakat yang harus beradaptasi, melainkan juga beragam industri lainnya, termasuk didalamnya industri bisnis dan usaha.

Banyaknya pelaku usaha yang terdampak Covid-19 tentunya mempengaruhi penurunan pendapatan ekonomi nasional Indonesia. Hal ini tentunya menjadi perhatian lebih oleh Pemerintah dikarenakan ekonomi merupakan salah satu aspek yang cukup krusial.

Download Aplikasi Pinjam Modal

Disisi lain, terdapat solusi utama yang menjadi senjata agar para pebisnis UMKM masih bisa menjalankan usahanya, yakni masuk kedalam ekosistem digital. Hingga saat ini menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS) sudah sebanyak 13 Juta UMKM di Indonesia yang sudah merambah ke platform digital, guna mempertahankan bisnisnya agar tetap berjalan di masa-masa pandemi.

Untuk itu, menjadi sebuah kesadaran bagi Pinjam Modal yang merupakan salah satu Fintech Peer to Peer Lending yang telah terdaftar dan berizin di OJK untuk mengambil bagian dalam ekosistem digital dalam hal pendanaan bagi para pelaku bisnis UMKM di seluruh Indonesia.

Transformasi digital yang terus berkembang juga mendorong Pinjam Modal untuk terus berkembang dan melebarkan sayapnya untuk membuka kesempatan bekerjasama dengan platform digital lain untuk menjawab setiap kebutuhan para pelaku UMKM.

Untuk membantu para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnis, Pinjam Modal bersama dengan MannaPOS resmi bekerjasama. Melalui Kerjasama ini Pinjam Modal optimis bisa membantu lebih banyak UMKM untuk merambah ke dunia digital.

MannaPOS merupakan perusahaan digital yang membantu para pelaku usaha untuk memiliki sistem digital yang sangat terintegrasi dengan kecanggihan teknologi masa kini. Beberapa fitur yang dimiliki Manna Asia seperti Integrated Cloud Based yang dapat mencatat semua aktifitas transaksi tanpa terkecuali secara otomatis.

MannaPOS juga mendukung layanan pembayaran non tunai (cashless), Online Reporting, Online & Offline Transaction. Termasuk fitur Toko Online yang dapat membantu pelaku UMKM lebih berkembang.

Dengan beragam kecanggihan yang ditawarkan MannaPOS, Pinjam Modal ingin hadir sebagai salah satu ekosistem untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha dan para Sobat MannaPOS untuk memberikan fasilitas pendanaan yang aman, mudah, dan efisien.

Pinjam Modal siap memberikan plafond untuk para Sobat MannaPOS dengan total pembiayaan untuk berlangganan dan pembelian device dari 3 hingga 8 juta Rupiah untuk para merchant MannaPOS. Jangka waktu yang diberikanpun cukup beragam mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan dengan metode cicilan

Besar harapan Pinjam Modal dapat mempermudah akses para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya melalui pinjaman modal yang diberikan. Tentunya sebagai platform Fintech yang aman, Pinjam Modal menjamin kerahasiaan data setiap penggunanya. Melalui Kerjasama dengan MannaPOS, bersama kami optimis dapat menumbuhkan UMKM diseluruh Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang MannaPOS bisa langsung mengunjungi laman profil Instagram manna_asia atau bisa menghubungi Customer Service MannaPOS di +62 8111 1025 6. Kerjasama Pinjam Modal dan MannaPOS dapat membantu usahamu untuk tetap eksis.

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here