Pinjammodal.id – Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) telah menggelar helatan bertajuk Financial Expo (FinExpo) & Sundown Run 2019, di Kota Kasablanka (Kokas),Tebet, Jakarta Selatan, 17-20 Oktober 2019.

Event yang digelar selama 4 hari dan mendapat dukungan penuh dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) ini, sebagai puncak dari ‘Bulan Inklusi Keuangan’ yang dilaksanakan setiap bulan Oktober.

Acara Fin Expo 2019 ini bertujuan meningkatkan inklusi dan pemahaman masyakarat mengenai perlindungan konsumen di Indonesia.

Tidak seperti tahun lalu acara ini di hadiri dan diisi oleh Fintech salah satunya adalah Pinjam Modal yang berpastisipasi bukan hanya membuka booth namun menjadi salah satu pembicara di Stage Fashion Atrium Mal Kota Kasablanka.

Disaksikan pengunjung Mal Kota Kasablanka CBO Pinjam Modal, Bpk. Fajar Tetanua, menyampaikan sosialisasi seputar Bahaya Fintech Ilegal di Kalangan Masyarakat. Antusias masyarakat akan informasi yang disampaikan juga membuat Tim Pinjam Modal sangat bersemangat.

Pada acara Fin Expo 2019, Pinjam Modal hadir bukan untuk sekedar memberikan edukasi tetapi juga membagi-bagikan doorprize dan melakukan aktivasi Bersama pengunjung Mal Kota Kasablanka yang berjumlah puluhan ribu pengunjung setiap harinya.

Selain itu terdapat kegiatan Sundown Run, yang dibagi menjadi dua, yakni Lomba Lari 5 K untuk perorangan katagori pria dan perempuan dan juga lari dengan sistem beregu dengan peserta 4 orang, yang terdiri minimal 1 perempuan. Namun, khusus lomba ini hanya hanya dapat diikuti oleh perwakilan karyawan LJK.  Dan juga terdapat panggung utama yang dihadiri oleh sejumlah musisi papan atas Tanah Air, seperti Kahitna sebagai penampil utama, dan juga akan akan penampilan Diskopantera, Ardhito Pramono yang kini pamornya tengah naik daun, dan lainnya.

Author by : Devina Mulya 
IG : @devinamulya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here