Permudah Akses Permodalan, Pinjam Modal Resmi Kerjasama Dengan Paper.id

49

Menjalankan bisnis dikala pandemi bukanlah hal yang mudah untuk dijalankan. Banyak rintangan dan masalah yang harus dihadapi oleh para pemilik usaha. Salah satunya adalah masalah permodalan. 

Pinjam Modal sadar akan hal itu, dengan memanfaatkan kemajuan digital, Pinjam Modal senantiasa berkembang dan memperluas jangkauan hingga keseluruh Indonesia agar masyarakat yang belum bisa dijangkau oleh bank (unbankable) dapat tetap merasakan fasilitas keuangan yang sama. Selain itu, pada tanggal 26 Juli 2021, Pinjam Modal resmi bekerjasama dengan Paper.id.

Download Aplikasi Pinjam Modal

Paper.id  merupakan platform invoicing, pembayaran, dan pendanaan yang dapat digunakan oleh UMKM hingga perusahaan besar. Tujuan Paper.id adalah untuk mempermudah pebisnis dalam mengelola serta mengembangkan bisnis mereka melalui solusi lengkap yang terintegrasi.

Dilandaskan persamaan visi dan misi Pinjam Modal dan Paper.id untuk membangun perekonomian Indonesia dengan mendukung para UMKM dalam pemenuhan kebutuhan finansial, maka kerjasama ini pun terbentuk.

Herman Handoko selaku Presiden Direktur Pinjam Modal mengatakan, “Sesuai dengan visi kami untuk mendukung perekonomian nasional terutama di sektor UMKM, kami melihat hal yg sangat baik dari platform Paper.id, yang memberikan kemudahan dalam hal invoice bagi para pelaku usaha, terutama di saat kondisi seperti saat ini dan kedepannya.

Dengan kerjasama ini kami berharap dapat lebih menjangkau para pengusaha agar mendapatkan akses permodalan yang cepat, efisien, dan aman. Kami berharap para pelaku usaha dapat terus maju dan berkembang meski di tengah pandemi saat ini.”

Baca Juga: Pinjam Modal Dukung OJK dan AFPI Sosialisasi Fintech di Solo

Kerjasama antara Paper.id dan Pinjam Modal diharapkan dapat menjadi jalan keluar yang pasti. Dengan riwayat keuangan serta invoice yang telah digital, hal ini dapat membantu pengelolaan bisnis lebih efisien serta menjadi pemenuhan syarat untuk mengajukan pendanaan.

Setelah itu, dana baru kemudian dikucurkan oleh Pinjam Modal guna memenuhi kebutuhan para pengusaha. Proses pembayaran dari mitra juga dapat dilakukan melalui Paper.id dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia mulai dari QRIS, Tokopedia, GoTagihan, kartu kredit, Virtual Account, hingga OVO.

Terkait kerjasama ini, CEO & Co-founder Paper.id, Jeremy Limman mengungkapkan “Kerjasama ini menjadi langkah strategis dari Paper.id dan Pinjam Modal dalam menjangkau segmen UMKM yang membutuhkan pembayaran invoice lebih cepat untuk melancarkan arus kas melalui Paper.id & Pinjam Modal yang telah terintegrasi guna mempercepat proses penilaian dan pencairan kredit”. 

Selain itu, kerjasama ini sangat diharapkan dapat mempermudah perusahaan besar guna mendapatkan pendanaan usaha yang aman dengan nilai yang dinamis sesuai kebutuhan mereka. Apalagi mengingat baik Paper.id maupun Pinjam Modal telah resmi berizin OJK. Dengan begitu, arus kas bisnis tetap terjaga terutama di saat pandemi yang penuh ketidakpastian. 

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here