Pinjam modal bekerjasama dengan true money

Pinjam Modal sebelumnya telah bekerjasama dengan True Money yaitu  salah satu perusahaan multinasional yang berasal dari Thailand yang tergabung dalam grup Charoen Pokphand dalam menghadirkan pinjaman modal bagi karyawan.

Dengan adanya kerjasama ini, maka dari Pinjam Modal dan True Money berkomitmen untuk selalu mengadakan edukasi baik kepada karyawan maupun merchant True Money dalam hal pemanfaatan fintech di era digital ini.

Berdasarkan hal tersebut pada 04 Juli 2019 telah dilaksanakan literasi keuangan yaitu pengenalan kepada karyawan True Money tentang resiko yang terjadi jika melakukan Pinjaman Online yang tidak terdaftar dan memiliki izin dari OJK.

Dihadiri oleh Chief Business Officer Pinjam Modal, Bapak Fajar Tetanua beserta tim di sambut baik dari tim True Money baik dari tim BisDev maupun Sales dan Marketing.

Diharapkan dengan adanya event berkelanjutan, dapat menjadikan kerjasama ini semakin erat serta pemahaman dan pemanfaatan fasilitas dari Pinjam Modal dapat berguna bagi semua pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here