Pinjam Modal menghadiri acara Fintech Days di Novotel Palembang

0
95
pinjam modal di fintech days palembang

Pada tanggal 03 Mei 2019 Pinjam Modal menghadiri salah satu event untuk mendukung peran fintech di Indonesia berhasil diadakan di kota Palembang, acara bertemakan Fintech Days ini di ikuti oleh seluruh perwakilan Institusi Keuangan mulai dari Perbankan, Multifinance, Asuransi, dan juga Fintech.

Hadir juga para perwakilan OJK dan AFPI, juga beberapa pembicara dari Kominfo dan External lainnya. Acara yang rutin diadakan ini bertujuan untuk sama-sama membangun citra yang baik sekaligus memperkenalkan langsung existensi Fintech di Indonesia.

Nantinya akan menyusul beberapa acara di kota lainnya dengan tema yang sama yaitu Fintech Days.

Dikutip dari bapak Hendrikus Passagi selaku Direktur OJK bagian Pengaturan Perizinan dan Pengawasan Fintech menyatakan bahwa, fintech di Indonesia diharuskan untuk mendorong kesiapan produk masing-masing yang bisa menjadi saran pemodalan bagi para pelaku UMKM di Indonesia.

Selain itu terdapat beberapa agenda diskusi tentang resiko-resiko yang dihadapi oleh konsumen jika menggunakan jasa pinjaman online illegal atau tidak terdaftar dan berizin OJK.

Pinjam Modal yang juga turut hadir dalam acara tersebut meyakini bahwa dukungan yang baik dari regulator dan asosiasi dalam event atau acara-acara seperti ini bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pinjaman modal online yang saat ini marak ditempa isu-isu negatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here