Pinjam Modal Peduli Isolasi Mandiri

101
Pinjam Modal Peduli Isolasi Mandiri

Download Aplikasi Pinjam Modal

Kondisi pandemi saat ini memang tidak dapat diprediksi, kapan akan berakhir. Dari data statistik yang diambil dari website Covid19.go.id , hingga tanggal 08 Agustus 2021, terdapat 474.233 kasus aktif Covid-19 di Indonesia. Kasus aktif adalah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 dan sedang menjalani perawatan, baik di Rumah Sakit, maupun dirumah atau isolasi mandiri (isoman).

Dikarenakan padatnya berbagai Rumah Sakit dan juga tempat sementara untuk menampung pasien positif Covid-19, banyak masyarakat yang akhirnya memilih melakukan isolasi mandiri atau sering disebut sebagai isoman. Hal ini dapat dilakukan, terutama bagi pasien dengan gejala ringan atau bahkan OTG (Orang Tanpa Gejala).

Dengan kondisi ini, Pada tanggal 06 Agustus 2021, Gugus Tugas Gerakan Pemuda Ansor Penanganan Covid-19 telah bekerjasama dengan PT Grosirone Prima Nusantara (GrosirOne), PT Berdayakan Usaha Indonesia (Batumbu), untuk melakukan pengadaan bantuan paket isolasi mandiri. Dalam hal ini, Pinjam Modal (PT. Finansial Integrasi Teknologi) mendukung penuh kegiatan tersebut dengan menyediakan paket bantuan berupa paket kesehatan, paket imunitas, dan sembako, yang nantinya akan didistribusikan oleh Gugus Tugas GP Ansor.

“Semoga paket isoman yang disalurkan dapat membantu meringankan beban yang dirasakan langsung oleh para pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri dimanapun mereka berada, kami berterima kasih kepada tim Gugus Tugas Ansor atas Program ini dan sudah memberikan kesempatan kepada kami dan rekan-rekan dari Batumbu serta Pinjam Modal untuk berbagi.” Tutur Erben, CEO GrosirOne.

Baca Juga: Pinjam Modal Berbagi bersama Yayasan Sayap Ibu

Kegiatan ini tentunya sangat positif, mengingat begitu banyak masyarakat yang melakukan isoman dan sangat membutuhkan dukungan agar mereka bisa cepat pulih dari virus Covid-19 ini. Selain bertujuan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak baik secara langsung maupun tidak langsung, melalui program ini seluruh pihak berharap agar angka penularan Covid-19 segeran menurun dan pandemi ini segera berakhir sekaligus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu .

“Dengan bantuan ini, Pinjam Modal berharap akan semakin banyak masyarakat yang segera pulih dari Covid-19. Maka daripada itu, kami sangat mendukung adanya kegiatan ini. Adapun kegiatan ini sesuai dengan tagline kami #MakeImpactForOthers , kami berharap bantuan kecil ini dapat berdampak positif bagi masyarakat”, Imbuh Herman selaku CEO dari Pinjam Modal sebagai anak perusahaan dari PT. BFI Finance.

Baca Juga: Pinjam Modal dan INFINA #BekaliLangkah UMKM

Gugus Tugas GP Ansor telah mendistribusikan paket isoman ini pada tanggal 09 Agustus 2021. Kepada lebih kurang 100 pasien yang sedang menjalankan isolasi mandiri di sekitaran kota Jakarta Timur. Sedangkan penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan pada hari Kamis, 12 Agustus 2021, di kantor pusat GP Ansor di daerah Senen, Jakarta Timur.

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here