Pinjam Modal, Solusi Untuk Modal Usaha Online Kamu

2354
Pinjam Modal Dukung UMKM

Dengan berkembangnya teknologi di era industri 4.0 ini, mendorong sektor jasa keuangan untuk memberikan pelayanan digital bagi masyarakat Indonesia. Tentunya hal ini guna mencapai pertumbuhan ekonomi Indonesia dan membangkitkan semangat para pelaku ekonomi, khususnya UMKM untuk menghadapi tantangan yang menerpa di tengah badai pandemi Covid-19 ini.

Berkembangnya inovasi digital di bidang Fintech ini juga membawa kabar baik bagi UMKM diseluruh Indonesia, terutama dalam menjawab masalah permodalan usaha. Untuk itu aplikasi Fintech seperti Pinjam Modal, yang merupakan salah satu Fintech Peer to Peer Lending (P2P) ini hadir untuk menjadi solusi bagi para UMKM yang membutuhkan dukungan khususnya dalam hal modal usaha.

Download Aplikasi Pinjam Modal

Pinjam Modal sendiri sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sejak Mei 2021. Pentingnya memilih Fintech yang terdaftar dan diawasi OJK, tentunya agar keamanan data para peminjam bisa terjamin. Pinjam Modal juga lahir atas dasar kesadaran bahwa masih banyak masyarakat di Indonesia yang belum terjangkau oleh Bank. Untuk itu salah satu visi kami adalah untuk mewujudkan inklusi keuangan yang merata di Indonesia.

Selain itu, kehadiran kami sebagai Fintech yang terdaftar dan diawasi OJK adalah untuk mencegah lebih banyak lagi korban yang berjatuhan akibat beredarnya banyak modus para oknum dari Fintech Ilegal. Dengan memanfaatkan kondisi perekonomian rakyat yang saat ini sedang goyah, banyak oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan Fintech sebagai senjata mereka untuk menjebak banyak masyarakat. Hal itu pula yang membuat Pinjam Modal aktif dalam memberikan edukasi seputar Fintech yang legal dan aman bagi masyarakat.

Fintech Pinjam Modal memiliki beragam produk keuangan mulai dari produk B2B Employee loan, Invoice Financing, Mikro Finance, dan yang terbaru adalah produk UMKM Loan atau Pinjaman UMKM. Untuk mendukung pemerintah dalam pemerataan ekonomi digital, saat ini Pinjaman Modal Usaha dari Pinjam Modal, sudah tersedia bagi seluruh UMKM online di seluruh Indonesia.

Produk Pinjaman Modal Usaha ini siap memberikan modal usaha mulai dari 2 juta hingga 10 juta Rupiah, dengan pilihan jangka waktu pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan para peminjam yakni (3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan). Hal ini tentunya memudahkan para pelaku usaha dalam mengatur anggaran modal usahanya.

Bagi seluruh pelaku usaha UMKM Online yang tertarik untuk menambah modal usaha, berikut adalah persayaratan umum pengajuannya :

  1. Memliki toko usaha online baik di Instagram, Facebook, eCommerce (Tokopedia, Shopee, Bukalapak dll) atau Grabfood dan Gofood
  2. Usaha online sudah berjalan minimal selama 6 bulan
  3. Foto selfie dan KTP
  4. Bukti transaksi 3 bulan terakhir
  5. Tersedia untuk UMKM Online seluruh Indonesia

Pinjam Modal memberikan kemudahan akses permodalan dimana para pelaku usaha online bisa mendapatkan modal usaha cukup melalui ponsel dan pinjaman bersifat tanpa agunan. Setiap pencairan sesuai dengan nominal yang anda ajukan, tanpa ada potongan biaya admin.

Proses pengajuan dan persetujuan di Pinjam Modal telah terautomasi sehingga tidak membutuhkan waktu lama dalam proses persetujuannya*. Hal ini diharapkan membuat para pelaku usaha bisa mengembangkan usahanya dengan lebih cepat.

Untuk mengenal Fintech Pinjam Modal lebih lanjut, kamu bisa mengunduh aplikasi Pinjam Modal di Google Play maupun di Apps Store atau kamu juga bisa mengunjungi website kami.

Pinjam Modal #BekaliLangkah UMKM.

*syarat dan ketentuan berlaku

Download Aplikasi Pinjam Modal

25 COMMENTS

  1. Saya ingin nengajukan pinjaman untuk modal usaha saya online yaitu jual pulsa.tolong di bantu.Terimakadih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here