Pinjam Modal Support Event Aksilerasi III Ninja Xpress

27

Selasa, 28 September 2021 menjadi hari pertama event Aksilerasi III Ninja Xpress digelar. 

Acara ini dilaksanakan guna mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM terkhususnya para Shipper Ninja yang telah bergabung bersama Ninja Xpress. 

Download Aplikasi Pinjam Modal

Selain itu kesamaan visi dan misi Pinjam Modal dan Ninja Xpress untuk mendukung pertumbuhan UMKM Indonesia, menjadi salah satu latar belakang berlangsungnya acara yang berjalan sejak 28 September hingga 01 Oktober 2021 ini.

Selain ada webinar, acara ini juga memberikan pendampingan berupa kelas-kelas khusus yang dimentori oleh 9 mentor professional, seperti, Yoris Sebastian (Creativepreneur & Author), Denny Santoso (Entrepreneur, Speaker Business Consultant, dan Author), Rono Jatmiko (Certified Facebook Trainer), Mollyta (Certified Google Trainer), Christina Lie (Owner of 101 Red 101), Ethika Santi (Head of Sales PT Jobstreet Indonesia), dan Nadjani (Owner Nadjani Indonesia).

Selama acara berlangsung Pinjam Modal memberikan promo khusus berupa cashback hingga 300.000 Rupiah dan Merchandise special dari Pinjam Modal kepada seluruh penonton yang tertarik untuk melakukan pengajuan Modal Usaha, selama periode acara Aksilerasi III berlangsung.

Tidak tanggung-tanggung, Pinjam Modal juga memberikan hadiah doorprize special berupa 2 smartphone bagi para audience Aksilerasi III ini. 

Dion Pandu Dewantara selaku VP-Marketing Head dari Pinjam Modal turut memberikan webinar singkat dengan tema Teknik Jualan Modal Branding. Hal ini tentunya bertujuan agar para UMKM mendapatkan ilmu tentang bagaimana cara melakukan branding terutama di dunia UMKM Digital seperti saat ini.

Pinjam Modal merupakan salah satu partner Fintech resmi dari Ninja Xpress. Dalam perjanjian kerjasamanya, Pinjam Modal siap memberikan plafond pinjaman modal usaha hingga 50 juta Rupiah dan terdapat 3 pilihan jangka waktu peminjaman yakni 3, 6, dan 12 bulan. Fasilitas tambahan modal ini berlaku untuk para Shipper Ninja Xpress di seluruh Indonesia.

Sejak dilakukannya penandatanganan kerjasama di bulan Juli lalu, pemberian kemudahan akses permodalan untuk pelaku UMKM Ninja Xpress hingga saat ini jumlah pinjaman dibulan pertama dan kedua berjumlah lebih dari 50 pengajuan dengan approval rate 70% dan terus mengalami peningkatan total pinjaman sebesar 25% setiap bulannya.

Tentunya kemudahan akses keuangan menjadi fokus Pinjam Modal saat ini untuk mewujudkan inklusi keuangan di seluruh Indonesia.

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here