P2P Lending Jadi Solusi Pinjaman Modal Usaha

55
Pinjam Modal, Solusi Pinjaman Modal Usaha
Pinjam Modal, Solusi Pinjaman Modal Usaha

Pada masa kini, di era kemajuan teknologi yang berkembang sangat pesat, fintech Peer To Peer (P2P) Lending bisa menjadi solusi pinjaman modal usaha, terkhususnya bagi masyarakat yang tidak mempunyai rekening bank. 

Perlu diketahui bahwa, Financial Technology (fintech) merupakan istilah masa kini yang digunakan untuk menggambarkan penggunaan teknologi keuangan yang inovatif dan kreatif untuk memberikan produk dan layanan keuangan secara lebih efisien.

Download Aplikasi Pinjam Modal

Saat ini banyak masyarakat yang beralih menjadi seorang pemilik usaha atau biasa disebut dengan entrepreneur. Banyak faktor yang mengakibatkan hal ini bisa terjadi, salah satunya akibat terkena imbas negatif selama masa pandemi, dengan banyaknya karyawan yang terkena pengurangan pegawai atau PHK.

Dengan begitu, menyebabkan banyaknya masyarakat yang membutuhkan modal usaha untuk mempertahankan kelangsungan bisnisnya. Sedangkan kendala yang terjadi dilapangan, semakin meningkatnya kasus penipuan akibat terjerat pinjaman online illegal. Sejak awal tahun 2021, Kominfo mencatat sebanyak 400 lebih kasus fintech illegal.

Menurut data dari OJK, masih ada 100 juta masyarakat Indonesia membutuhkan pinjaman hingga US$70 miliar, terutama bagi mereka mereka yang belum terjamah oleh bank. Jadi fintech P2P Lending bisa menjadi solusi pinjaman bagi unbankable juga manfaat bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). 

Untuk itu Pinjam Modal yang merupakan anak perusahaan dari PT. BFI Finance, memiliki visi dan misi untuk menjadi solusi permodalan bagi para UMKM di seluruh Indonesia. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses permodalan bagi kelangsungan usahanya dengan mudah dan efisien.

Tentunya Pinjam Modal juga senantiasa bertanggung jawab dalam halnya memberikan edukasi bagi seluruh masyarakat Indonesia akan bahayanya Pinjaman Online Ilegal yang tidak terdaftar dan berizin OJK. 

Kehadiran Pinjam Modal sebagai fintech yang telah terdaftar dan berizin OJK, adalah untuk memberikan fasilitas modal usaha yang aman dan terpercaya.

Info lebih lanjut kamu dapat mengunjungi www.pinjammodal.id dan ikuti terus informasi terkini di seluruh sosial media Pinjam Modal di Instagram, Facebook, Youtube, TikTok, dan juga Linkedin di @pinjammodalid atau Pinjam Modal.

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here