Promo 17-an Banyak Gratisnya!

228
Promo 17-an Pinjam Modal Banyak Gratisnya

Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, apa aja sih yang kamu nantikan? Lomba kemerdekaan, upacara bendera, atau sederet diskon dan promosi?. Momen kemerdekaan ini memang sangat tepat untuk melakukan promosi nih. Selain mengikuti kemeriahan hari kemerdekaan, kita juga bisa sekaligus menarik perhatian masyarakat dengan berbagai hadiah dan promosi.

Download Aplikasi Pinjam Modal

Pinjam Modal tentunya tidak ingin melewatkan kemeriahan ini!. Sepanjang bulan Agustus, kami mengadakan berbagai promosi yang pastinya akan mendatangkan banyak keuntungan bagi para peminjam di aplikasi Pinjam Modal dan juga pengikut kami di media sosial.

Salah satu promo yang sedang berjalan adalah promo UMKMBERJUANG. Latar belakang dari promosi ini tentunya kesadaran kami bahwa banyaknya UMKM yang sedang berjuang mempertahankan usahanya di tengah pandemic yang masih melanda negri kita. 

Banyak diantara para UMKM yang terpaksa gulung tikar akibat tidak mampu lagi melanjutkan usahanya. Salah satu faktor utamanya karena tidak adanya modal usaha dan kurangnya pengetahuan akan transformasi digital marketing. Banyak UMKM yang belum benar-benar paham mempromosikan usahanya di jejaring sosial dan di platform online.

Tapi tenang aja, sahabat usaha. Kami mendengar semua keluhan dan masalah kamu! Yuk download dan ajukan pinjaman modal usaha di Aplikasi Pinjam Modal. Jangan lupa untuk memasukan kode referral : UMKMBERJUANG saat pengajuan.

Dapatkan kesempatan memenangkan GRATIS design di sosial media dan juga GRATIS promosi di sosial media Pinjam Modal. Jadi kapan lagi mendapatkan modal usaha sekaligus mendapatkan gratis design dan promosi!.

Kunjungi laman pinjaman modal usaha online di pinjam modal atau bisa langsung download aplikasi pinjaman usaha online; Pinjam Modal. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play maupun di Apps Store ya. Tetap kobarkan semangat mu untuk berjuang meraih kesuksesan. Kamu tentukan arah Pinjam Modal #BekaliLangkah.

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here