Promo Cashback, Hemat atau boros ?

0
34
https://images.pexels.com/photos/919436/pexels-photo-919436.jpeg?cs=srgb&dl=woman-holding-card-while-operating-silver-laptop-919436.jpg&fm=jpg

Pinjammodal.id – Hi Sahabat Pinjam Modal, apakah kalian salah satu  Promo Cashback Hunter? Jika iyaa,sebenarnya Promo cashback itu hemat atau boros sih? sebelum menggunakan promo cashback ada baiknya kamu perhatikan beberapa hal berikut ini.

1.Promo Cashback Menarik

Saat ini semakin banyak  aplikasi e-wallet yang menawarkan dan mempermudah cara pembayaran. Masyarakat  kini juga sudah semakin terbiasa dengan menggunakan cashless dan jarang membawa uang cash. Saat ini e-wallet paling popular di Indonesia Menurut CNBC Indonesia “ Dalam riset iPrice Group dan App Annie yang dirilis 12 Agustus 2019, pada kuartal II-2019 Gopay dan OVO masih terus mendominasi.”  Memang dengan pembayaran melalui e wallet akan memberikan harga lebih murah. Sehingga menimbulkan kesan lebih irit dibandingkan dengan menggunakan pembayaran cash. 

2. Promo Cashback Boros saat ini Hemat masa depan

Tanpa disadari membuat kamu jadi ketergantungan untuk memilih pembayaran cashless. Dan beranggapan bahwa harga yang di tawarkan akan jauh lebih murah kemudian membeli barang yang terkadang sebenarnya tidak dibutuhkan malah dengan promo cashback bisa membuat kamu menjadi boros, bukannya hemat.

3. Perhatikan Kebutuhanmu terlebih dahulu ya!

Promo cashback hemat atau boros
Image Source : Freepik

Jangan mudah terpancing membeli dengan aplikasi e-wallet yang menawarkan promo cashback yang sebenernya kamu tidak dibutuhkan. Sebaiknya kamu memanfaatkan kesempatan cashback tersebut membeli barang yang benar-benar butuhkan. Lalu kamu juga harus batasi saldo di e-wallet kamu dan jangan terlalu banyak download e-wallet yaa itu akan memicu kamu untuk menggunakan e-wallet tersebut.

So, yuk gunakan e-walletmu sebaik mungkin yaa  itu akan membuatmu jauh lebih hemat. Tapi kalo kamu gunakannya berlebihan malah membuat kamu boros.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here