Promo Wajib Untuk Pelanggan

41
Promo Wajib Untuk Pelanggan

Pinjam Modal –  Penting banget ga sih memberi reward atau penghargaan untuk pelanggan setia kita? Penting dong pastinya. Karena membangun hubungan yang baik dengan pelanggan itu harus terus dijaga. Sebuah program pemberian reward kepada pelanggan itu adalah salah satu strategi supaya meraka tetap setia dengan toko kita. Reward bisa berupa promo-promo yang kamu tawarkan dalam memasarkan produk jualan kamu. kali ini kita akan bahas promo apa saja yang wajib ada dan paling efektif untuk meningkatkan loyalitas pelanggan kamu.

Sebelumnya, buat kamu yang memiliki usaha kecil menengah, jangan takut rugi terlebih dahulu. Tenang saja, karena hal ini bisa menjadi media promosi untuk usahamu juga lho. Ini dia 3 jenis pilihan promo yang wajib banget ada, namun dengan budget minim.

Download Aplikasi Pinjam Modal
  1. Adakan Diskon

Kalo bicara soal diskon, siapa sih yang tidak suka? Jika pelangganmu sering berbelanja atau dalam satu waktu berbelanja dalam jumlah besar, kamu bisa berikan diskon yang menarik. Misal adakan promo seperti ‘Diskon 50% Untuk Pembelanjaan Di Hari Rabu‘ atau ‘Beli 4 Dapatkan Gartis 1 Barang Kesukaan Kamu‘ dan lain sebagainya.

2. Gift Kekinian

Hadiah kekinian bisa dalam bentuk sticker, gantungan kunci, tote bag, atau yang anggarannya maksimal sekitar 10ribu rupiah per unitnya bisa diberikan kepada para konsumen sekaligus dapat dijadikan media advertising yang efektif. Berikan nama toko kamu di bagian hadiah tersebut, agar customer selalu ingat hadiah dari toko kamu.

3. Free Ongkos Kirim

Berikan promo gratis ongkos kirim! Kamu bisa menentukan batas minimum pembelian atau wilayah tertentu sebagai syarat dan ketentuan mendapatkan promo ini. Misalkan kamu beri batas minimum pembelian di atas Rp100.000, atau bisa juga gratis ongkir berlaku untuk pembelian kedua. Hal bisa menarik minat konsumen untuk menghemat biaya pengiriman deh.

Mempertahankan pelanggan itu bukan hal yang mudah loh, maka dari itu prioritaskanlah konsumenmu, buatlah mereka merasa nyaman dan bahagia. Jangan ragu untuk selalu berinovatif untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjaga pelangganmu. Namun sebelum  kamu memberi rewards, pastikan kamu sudah punya perencanaan anggaran yang jelas agar tidak memberatkan keuanganmu.

Tertarik?

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here