Promo Valentine Untuk Menarik Pelanggan

21
Promo Valentine Untuk Menarik Pelanggan

Pinjammodalid – Bulan Februari memang dikenal menjadi bulan yang penuh cinta, bagaimana tidak, pada tanggal 14 Februari, ditetapkan sebagai hari kasih sayang atau biasa di sebut Valentines Day. Yang menarik adalah pada hari valentine ini dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk berlomba-lomba memberikan promosi menarik.

Berikut ini ada beberapa promo Valentine untuk menarik pelanggan :

  1. Berikan Extra Gift Kepada Pembeli

Memberikan gift tidak harus berupa sebuah barang mewah, pelanggan akan tetap merasa diperlakukan istimewa saat diberikan bonus ataupun hadiah tambahan dalam setiap pembeliannya. Sebagai contoh, pada saat Valentine, coklat merupakan makanan yang menggambarkan manisnya kasih sayang, untuk itu kamu bisa memberikan hadiah berupa coklat kepada pelanggan setia kamu.

2. Promosi Two is Better Than One

Terinspirasi dari judul lagu , Two Is Better Than One (Berdua Lebih Baik Daripada Sendiri), kamu bisa menggunakan ide marketing ini dengan mengeluarkan paket bundling, beli dua produk pelanggan bisa mendapatkan ekstra potongan harga. Ataupun membuat dua produk pasangan yang dibenderol dengan harga khusus valentine

3. Kemasan Edisi Special Valentine

Pada zaman sekarang, kemasan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan. Kamu bisa memanfaatkan moment Valentine ini untuk memberikan kemasan special edition dengan memberikan simbol hati ataupun warna-warna feminim yang menggemaskan. Dengan memberikan kemasan yang menarik, bisa mengajak pelanggan untuk memberikan exposure gratis melalui postingan review pelanggan yang mendapatkan paket lucu dari toko online kamu.

Nah, itu dia beberapa ide promo Valentine untuk menarik pelanggan. Dengan memberikan promo dan memanfaatkan hari peringatan tertentu bisa menjadi saat yang tepat untuk meningkatkan penjualan toko online kamu. Selain itu tentunya kamu harus gencar memasarkan promosi kamu melalui media sosial dan dunia digital ya.

Saat ini masih banyak para UMKM online yang membutuhkan pengetahuan mengenai pemasaran digital. Bagi kamu yang telah mengunduh aplikasi Pinjam Modal dan berhasil melakukan pengajuan, kamu berhak mendapatkan gratis e-book mengenai Pemasaran Digital secara gratis loh, Yuk ajukan sekarang! Aplikasi kami tersedia di Plays store dan Appstore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here