Rekomendasi Usaha Kecil Menguntungkan

274
rekomendasi usaha kecil menguntungkan

(Image Source : Pexels.com)

Pinjammodalid – Apakah kamu merasa bahwa kebutuhan semakin meningkat tapi pendapatan segitu-segitu aja? Hal ini banyak dirasakan oleh masyarakat. Disaat banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, namun kamu hanya mengandalkan pemasukan tetap dari perusahaan, pastinya tidak akan bertumbuh dalam waktu yang singkat. Untuk itu, kamu harus mulai berpikir untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satu yang bisa kamu coba adalah dengan memulai usaha. Kamu tidak perlu berpikir untuk membuat suatu usaha yang besar. Saat ini banyak sekali rekomendasi usaha kecil yang menguntungkan. Pastinya memulai usaha baru diluar dari pekerjaan, bisa menambah penghasilan dan membantu memenuhi kebutuhan.

Download Aplikasi Pinjam Modal

Simak yuk rekomendasi usaha kecil yang menguntungkan, berikut ini :

  1. Usaha Nasi Box
Usaha Nasi Box Menguntungkan

Nah usaha nasi box ini selain tidak membutuhkan modal yang besar, kamu juga bisa lebih mudah menawarkan ke teman-teman yang bekerja di perkantoran. Sebab orang kantor biasanya membutuhkan makanan yang simpel tapi mengenyangkan. Kamu bisa bermain dengan variasi lauk yang beraneka ragam setiap harinya agar para pembeli kamu tidak mudah bosan. Usaha nasi box ini juga bisa kamu jual secara online loh, tidak butuh modal sewa di kantin atau toko untuk memulai usaha ini.

  1. Menjual barang preloved
Menjual barang preloved yang menguntungkan

Kamu memiliki hobi belanja? Ini saatnya kamu jadikan hobi belanja mu sebagai peluang untuk usaha. Karena hobi belanja, biasanya kamu memiliki barang-barang yang menumpuk dengan kualitas yang masih bagus. Daripada hanya menumpuk di lemari, lebih baik kamu mulai untuk menjual barang preloved. Kamu bisa menarik hati para pembeli dengan kamu melakukan foto sebaik mungkin dan memberikan spesifikasi jujur mengenai produk yang akan kamu jual. Menguntungkan dan hampir tidak membutuhkan modal lagi. 

  1. Usaha Minuman Botol
Usaha minuman botol yang menguntungkan

Usaha yang satu ini juga pastinya akan memudahkan kamu dalam hal pendistribusian, pasalnya minuman botol termasuk simpel dalam pengemasannya. Kamu bisa menyediakan varian rasa yang menarik dan banyak disukai oleh orang-orang. Seperti contoh cold pressed juice, kopi susu kekinian, minuman teh susu, dan masih banyak lagi aneka rasa yang bisa kamu coba. Pastikan memilih kemasan yang menarik dan menjaga kualitas rasa dari minuman yang kamu jual.

  1. Usaha Agen Frozen Food
Usaha frozen food yang menguntungkan

Usaha yang satu ini memang membutuhkan modal awal yang cukup besar, karena kamu harus mengambil produk dari produsen dan harus menyediakan freezer yang dapat memuat frozen food yang ingin kamu jual. Tetapi usaha frozen food ini bisa sangat menguntungkan, pasalnya frozen food biasanya memiliki tanggal kadaluwarsa yang cukup Panjang. Usaha ini juga bisa dengan mudah kamu jual selama kamu bisa rajin untuk mempromosikan nya. Kamu bisa mulai menawarkan frozen food di sekitar rumah, kantor, bahkan di e-commerce sekalipun.

Itulah beberapa usaha kecil yang menguntungkan yang bisa kamu coba. Memulai usaha bisa menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari. Selain memenuhi kebutuhan, kamu juga bisa banyak belajar dan memiliki pengalaman sebagai pelaku usaha loh!. Selamat mencoba sahabat.

Download Aplikasi Pinjam Modal

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here