Resmi! Pinjam Modal Bekerjasama Dengan Ninja Xpress

24
Pinjam Modal resmi kerjasama dengan Ninja Xpress

Kabar baik untuk para shipper Ninja Xpress, kini selain para Shipper dimudahkan dalam kebutuhan ekspedisi barang, kalian bisa mendapatkan fasilitas permodalan tambahan untuk usaha kalian. Pinjam Modal resmi bekerjasama dengan Ninja Xpress untuk Bekali Langkah para shipper Ninja dari segi permodalan.

Seperti yang kita ketahui saat ini terdapat berbagai macam kebutuhan para UMKM di Indonesia. Seperti hasil riset yang dilakukan oleh Ninja Xpress bekerjasama dengan lembaga riset Markplus.Inc terhadap 400 UKM yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, terdapat sebanyak 64% usaha kecil dan menengah yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan 50% diantaranya menghadapi kendala berupa keterbatasan modal usaha.

Anak perusahaan dari PT. BFI Finance , Pinjam Modal siap untuk memberikan fasilitas permodalan terbaik dengan beragam kategori. Shipper bisa mendapatkan fasilitas tambahan modal usaha mulai dari 2 Juta Rupiah hingga maksimal 50 Juta Rupiah. Terdapat 3 pilihan jangka waktu peminjaman yakni 3, 6, dan 12 bulan. Fasilitas tambahan modal ini berlaku untuk para Shipper Ninja Xpress di seluruh Indonesia.

Shipper Ninja Xpress akan mendapatkan akses permodalan yang mudah hanya dengan KTP dan foto selfie. Dengan persyaratan yang cukup mudah, diharapkan para Shipper Ninja bisa bangkit dari keterpurukan pandemic ini, dan bisa menjalankan usaha nya dengan lancar. Tidak hanya itu, kehadiran Pinjam Modal sebagai fintech yang telah terdaftar dan diawasi OJK ini diharapkan dapat mencegah para UMKM untuk terjebak dengan pinjaman online illegal yang saat ini tengah merajalela.

Pada masa Pandemi Covid-19 ditambah lagi dengan adanya pemberlakuakn PPKM di wilayah Jawa dan Bali, tentunya peranan Lembaga Keuangan dan Perusahaan Ekspedisi ini bisa sangat membantu para UMKM untuk tetap bisa menjalankan usaha. Khususnya dalam memberikan dukungan berupa modal usaha dan juga bekal pengetahuan tentang pemasaran digital yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja para UMKM di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here