kucing dimakan hidup hidup di kemayoran

Pinjammodal.id – Jakarta – Pada hari Senin, 29 Juli kemarin masyarakat Indonesia sempat digemparkan dengan beredarnya video yang menayangkan seorang pria paruh baya yang memakan kucing hidup – hidup. Pria yang dikenal warga dengan sebutan “Abah Gondrong” tersebut terlihat melahap kucing oranye, dan mencabik perut kucing hingga organ kucing malang tersebut terurai kemana -mana. Usut- punya usut ternyata video Pria Paruh Baya Makan Kucing Hidup – hidup tersebut diambil di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat dan kejadian itu terjadi saat menjelang Maghrib. Berikut videonya: https://www.dailymotion.com/video/x7ene1e

Lokasi Kejadian ©Liputan6.com/Ditto Radityo

Bedasarkan artikel yang di rilis oleh kompas.com, saat ini keberadaan Abah Gondrong tersebut sedang dicari oleh polisi setempat. Komisaris Polisi Syaiful Anwar, selaku Kepala Polsek  

Kemayoran menyatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masi belum bertemu dengan pelaku. Pihak kepolisian ingin menemui pria tersebut dan menanyakan motif dari perbuatannya, yang dinilai cukup sadis.

Polisi pun menyelidiki kasus ini dengan meminta kesaksian warga Kemayoran yang berada di tkp. Warga menjelaskan bahwa Abah Gondrong tersebut bukanlah warga Kemayoran, melainkan warga Serang, Banten yang sering mampir ke kios jamu di Kemayoran sambil menjalankan pekerjaannya sebagai penjaga tanah sengketa. Warga menduga aksi Abah Gondrong bertujuan untuk menakut – nakuti para pedagang yang enggan pindah dari lahan eks pujasera yang merupakan lahan sengketa. Akan tetapi, perilaku seperti ini cukup membuat warga setempat merasa resah.

Tidak ada yang tahu pasti, mengapa Abah Gondrong tega sekali Makan Kucing Hidup – hidup yang tak berdosa tersebut. Ada juga yang beranggapan bahwa Abah Gondrong mengidap gangguan kejiwaan. Kita hanya bisa berharap dan menyerahkan kepada pihak kepolisian agar bisa menyelidiki kasus ini secepatnya, sehingga kejadian seperti ini tidak kembali terulang.

Author by : Stephanie Sabrina
IG : @stephaniesabrinaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here