SAYANGI KELUARGA DENGAN #TIDAKMUDIK2020

0
67

Pinjammodal.id – Dengan Wabah Corona yang masih belum menunjukan penurunan, berbagai pemerintah kabupaten atau pun kota menyerukan untuk para perantauan yang khususnya berada di zona merah penularan Covid-19 dan umumnya kepada semua rakyat Indonesia agar menunda mudik tahun 2020 ini. Mudik atau balik kampung yang sudah menjadi tradisi rakyat Indonesia bahkan umumnya di dunia untuk orang yang merantau kedaerah lain sudah menjadi tradisi tahunan yang membuat beberapa kota besar kosong karena para perantauan akan mudik ke kampung halaman untuk merayakan Ramadhan dan lebaran Bersama keluarga besar dan sanak saudara serta bersilaturahmi Bersama keluarga besar di kampung halaman. TETAPI, pada saat ini. Ada baiknya kita menunda Mudik untuk tahun ini, karena Gelombang mudik dikhawatirkan memicu penyebaran wabah COVID-19.

Dengan kita mudik lebaran, kita tidak sadar, apakah kita membawa Virus ini ke keluarga di kampung halaman atau tidak, terutama jika tertular kepada orang tua, kakek dan nenek kita yang sudah rentan terhadap virus ini.

Perlu diketahui, usia rentan terhadap virus Covid-19 ini adalah dikisaran umur 50 tahun hingga 70 tahun. Usia usia orang tua dan nenek kakek kita.

Baik sahabat Pinjam Modal, sebaiknya kita pikirkan dan menunda dulu ya mudiknya. ayo kita terapkan saat ini #TIDAKMUDIK2020 demi keluarga. tunjukan kalau kamu sayang kepada keluarga di kampung halaman dengan tidak “membawa” virus ini ke kampung halaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here