Pinjammodal.id – Semenjak merajalelanya Virus Corona yang menyerang hamper 1,6 juta penduduk dunia, termasuk di Indonesia membuat pemerintah menerapkan beberapa kebijakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Beberapa himbauan guna mencegah penyebaran Covid-19 di antaranya yakni karantina dirumah atau work from home bahkan Menkes dan Pemprov DKI Jakarta meberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sejak 10 April mulai diberlakukan hingga 14 hari kedepan, Baca Selengkapnya di : https://blog.pinjammodal.id/9-hal-yang-perlu-diketahui-soal-psbb-jakarta/

Oleh karena terbatas nya masyarakat untuk bepergian keluar rumah, apalagi ber-sosialisasi dengan orang banyak. Masyarakat pun mengisi kegiatannya dengan membuat meme lucu yang bisa bikin ketawa geli. Untuk membunuh kebosanan dirumah, berikut sederet meme kocak nomor 3 nyeleneh banget.

1.

Banyak ga sih dari kalian yang WFH sambal tetep main games?

2.

Ketauan deh yang males mandi, kalo kerja dirumah makin males bersih bersih.

3.

Siap-siap rambut jadi pada gondrong nih selepas masa karantina.

4.

Nah kalo ini buat kamu yang punya sifat introvert, memang keahlian kalian deh untuk lakuin social distancing atau work from home.

5.

Siapa yang jadi hobi masak dan juga makan terus pada saat karantina dirumah?

Bisa-bisa jadi kaya gini nih.

6.

Pandemic ini membuat kamu jadi rajin cuci tangan, tapi ga sampe kaya gini kan.

7.

Ada juga nih yang jadi panik-an ketika gejala-gejala muncul, padahal belum tentu Corona loh.

Sederet meme kocak ini cukup untuk hiburan kalian ya. Baca juga informasi lainnya di blog Pinjam Modal www.blog.pinjammodal.id .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here