[#PinjamModalforBandung] #MakeImpactForOthers

Usaha Pemerintah kota Bandung untuk menekan polusi dan menjadikan ruang publik sebagai sarana rekreasi, terlihat dari diselenggarakannya Car Free Day (CFD) setiap hari Minggu, pukul 06.00 sampai pukul 10.00 di Kawasan bisnis, tepatnya di Jalan Dago. Pada tanggal 20 April 2019, akhirnya Pinjam Modal mendapat peluang untuk membuka booth di lokasi CFD.

Menurut Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman D Hadad dalam artikel yang diterbitkan kompas.com, pada dasarnya kehadiran Fintech harus memberi manfaat bagi masyarakat. Hal tersebut sangatlah sejalan dengan Pinjam Modal yang peduli akan kemajuan teknologi finansial. Sehingga pada kesempatan kali ini Pinjam Modal mendiskusikan tentang manfaat – manfaat yang bisa didapat masyarakat dengan mendanai maupun meminjam dari Pinjam Modal.

Pinjam Modal juga meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pendana memiliki kesempatan untuk bagi hasil yang menarik, serta bagi peminjam Pinjam Modal hadir sebagai platform yang praktis, transparan dan memiliki proses yang cepat.

Ternyata masyarakat kebanyakkan masyarakat Bandung tertarik untuk melakukan pendanaan lewat teknologi untuk mempersiapkan keuangan masa depan . Pinjam Modal sangat mengapresiasi keinginan dari masyarakat Bandung, dan ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Bandung untuk membangun perekonomian Indonesia dengan penyebaran ekonomi yang lebih merata. Sampai jumpa, di acara berikutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here