pinjaman online cepat cair

[#PinjamModalforSolo] #MakeImpactForOthers

Sudah tidak diragukan lagi, kota budaya Solo terkenal akan kesantunan masyarakat dan surga kuliner Jawa. Kali ini Pinjam Modal mengadakan Talkshow tentang fintech di pusat kuliner Gladag langen bogan Solo atau akrab disebut “GALABO” yang berlokasi di Jalan Mayor Sunaryo, Kedung Lumbu, Kota Surakarta (Solo) pada pukul 17.00,  Senin, 15 April 2019 lalu.

Acara Talkshow tersebut diramaikan dengan band Acoustic sehingga suasana talkshow saat itu terasa santai dan kekeluargaan. Sambil menemani masyarakat Solo berkuliner, tim Pinjam Modal berdiskusi mengenai produk Pendanaan online Pinjam Modal, serta menginformasikan kepada masyarakat  bahwa Pinjam Modal merupakan perusahaan fintech yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tongam L. Tobing menyatakan bahwa”Berdasarkan pemeriksaan pada website dan aplikasi pada Google Playstore, kembali menghentikan kegiatan 168 entitas yang melanggar ketentuan OJK Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (Fintech Peer-To-Peer Lending) yang berpotensi merugikan masyarakat.”

Supaya warga  tidak terjebak dalam aktivitas fintech illegal , Pinjam Modal mengajak masyarakat Solo untuk waspada terhadap Pendanaan bodong dari fintech illegal yang meraup manfaat ekonomi sebesar – besarnya dari masyarakat dan membahayakan perekonomian rakyat.

Diharapkan dengan peningkatan kewaspadaan dan edukasi mengenai fintech di Solo kali ini, dapat membantu kita, masyarakat Indonesia untuk bisa mengakses finansial dengan mudah dan cermat tentunya. Sampai jumpa di event berikutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here