Sosialisasi Inklusi Keuangan Pinjam Modal: PALEMBANG KAMBANG IWAK CAR FREE DAY

0
94
pinjaman online cepat cair pinjam modal palembang

Pada hari Minggu, 14 April 2019 yang lalu, Pinjam Modal hadir untuk Wong Kito Galo. Tim Pinjam Modal berpartisipasi dalam acara “PALEMBANG KAMBANG IWAK CAR FREE DAY” yang bertempat di Jalan Tasik, area Taman Kambang Iwak Palembang, Sumatera Selatan. Kawasan Car Free Day tiap akhir pekan yang dimulai dari pukul 06.00 sampai pukul 10.00 pagi ini, selalu dipadati warga. Sehingga lokasi Taman Kota tersebut menjadi lokasi yang tepat untuk bersosialisasi dengan warga Palembang.

Bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Pinjam Modal berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai fintech. Hal ini dipicu karena saat ini banyak sekali aplikasi jasa pinjaman online cepat cair ilegal yang bermunculan dan dampaknya merugikan masyarakat Indonesia, mulai dari penyalahgunaan data konsumen hingga bunga pinjaman yang tidak jelas.

Untuk mengantisipasi supaya masyarakat tidak terjebak dengan fintech ilegal, Pinjam Modal membuka booth untuk memfasilitasi rasa ingin tahu warga Palembang mengenai pinjaman online cepat cair untuk usaha, tim Pinjam Modal mencoba menjelaskan tentang manfaat dan cara mengajukkan pinjaman di aplikasi Pinjam Modal serta memaparkan bahaya meminjam dari fintech ilegal.

Bahaya dari Praktek Pinjaman Online cepat cair yang ilegal

Meskipun event sosialisasi di Taman Kambang Iwak hanya beberapa jam saja, namun tim Pinjam Modal berhasil berinteraksi dengan cukup banyak warga. Ternyata antusiasme warga Palembang mengenai pinjaman online sangatlah tinggi, banyak dari mereka yang merasa terbantu dengan adanya edukasi fintech dan kesempatan mendapatkan pembiayaan usaha.

Sosialisasi di Taman Kambang Iwak hanya beberapa jam saja, namun tim Pinjam Modal berhasil berinteraksi dengan cukup banyak warga. Ternyata antusiasme warga Palembang mengenai pinjaman online sangatlah tinggi, banyak dari mereka yang merasa terbantu dengan adanya edukasi fintech dan kesempatan mendapatkan pembiayaan usaha.

Kami berharap lewat pertemuan singkat tersebut ilmu serta peluang usaha yang telah Pinjam Modal berikan dapat bermanfaat sebagai pilihan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Tentunya Pinjam Modal ingin berterima kasih untuk partisipasi masyarakat Palembang. Ayo bersama- sama kita tingkatkan inklusi finansial di negara kita, Indonesia! Tunggu kami di event berikutnya, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here