“Syakira”, Anak TK yang Meregang Nyawa Akibat Terjepit Pintu Otomatis Sekolah

0
69

Pinjammodal.id– Selasa (30/7/2019), Syakira Siswi PGRA Al- Haq, Kec Maharayu, Bandung meninggal dunia setelah terjepit pintu otomatis yang berada di sekolahnya. Bocah kecil berusia 6 tahun bernama Syakira ini, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sulaeman Margahayu, namun nyawanya tak tertolong.

Dikutip dari tribunjabar.id, kejadian ini terjadi di siang hari sekitar pukul 11, dan sempat terekam CCTV sekolah. Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik, membenarkan adanya peristiwa ini. Bedasarkan pantauan CCTV oleh Polres Bandung kejadian ini merupakan musibah dan bukan merupakan kesalahan. Namun pihak Polres Bandung belum mau memaparkan secara detail isi rekaman dari CCTV tersebut.

Sumber : Tribunjabar

Gerbang otomatis bewarna krem yang menelan korban jiwa ini, berukuran 4×3 meter dan terletak di antara PGRA dan MI, dan merupakan akses ke MTs. Alat penggerak tombolnya pun berada diantara PGRA dan MI. Pada waktu kejadian, Syakira sedang bermain disekitar gerbang sambil menunggu dijemput. AKP Firman Taufik juga mengunkapkan  “Pihak keluarga pun sudah merasa itu menjadi musibah, anak dari keluarga menjadi korban terjepit di pintu gerbang sekolah tersebut.” Sementara mengenai luka yang dialami korban, AKP Firman tidak dapat memberi keterangan lebih lanjut karena pihak keluarga Syakira tidak mengijinkan adanya pengambilan gambar maupun otopsi, karena menganggap kejadian merupakan musibah. “Kalau untuk luka belum kita pastikan karena pada saat kita sudah ke TKP dan mendatangi kediaman korban, korban sudah dipersiapkan untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Author by : Stephanie Sabrina
IG : @stephaniesabrinaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here