Tips ampuh anti boros ala milenial

Pinjammodal.id – Generasi milenial adalah generasi yang katanya generasi konsumtif sehingga sangat sulit untuk menabung, generasi milennial identik dikenal dengan generasi yang sangat ingin show up atau di perhatikan oleh lingkungannya. Meskipun dibalik anggapan tersebut tidak sedikit pula generasi milenial yang memiliki cukup banyak simpanan dana bahkan banyak juga milenial yang melek terhadap pendanaan.

Artikel berikut ini kami akan memberikan tips agar tetap bisa memiliki simpanan uang namun kamu juga bisa eksis dan show up di media social maupun lingkungan social mu.

Selalu menyisihkan sebagian pendapatan.  

Sisihkan sebagian dari pendapatan bulanan kamu untuk disimpan dan melakukan pendanaan. Dan sisa dari pembagian tersebut bisa kamu gunakan untuk kebutuhan konsumtif, namun, kamu bisa memanfaatkan berbagai promo untuk mensiasati agar belanja konsumtif kamu tidak terlalu boros

Mencari pendapatan tambahan.

Asian entrepreneur business woman stretching her body after answer customer question, Female owner of SME online relax after working at home. Small business owner at home office concept.

Cara ini dianggap sangat manjur apalagi saat ini banyak hal yang bisa kita lakukan dari rumah seperti menjadi freelancer atau pekerja lepas , menjadi dsain grafis digital marketing atau translator freelance.

Nabung Emas

Membeli emas dengan cara tunai bisa juga dilakukan jika kita memiliki uang tunai, akan tetapi jika tidak, pilihan untuk mencicil emas juga bisa menjadi pilihan yang baik. Tentunya pilihlah platform yang terpercaya.

Peer to Peer (P2P) lending

Peer to Peer (P2P) lending memmungkinkan untuk mendanai uang yang dimiliki kepada bisnis dan nantinya akan dikembalikan dengan bunga yang telah di tetapkan bergantung pada resiko bisnis tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here