Tips Liburan Hemat Ala Smart Backpacker
Tips Liburan Hemat Ala Smart Backpacker

Survey Destinasi Liburan

Pinjammodal.id – Survey destinasi liburan adalah hal pertama yang harus kamu lakukan, berawal dari sini kamu akan tahu kebutuhan apa saja yang harus dipersiapkan untuk liburan hemat alat smart backpacker. Survei yang kamu lakukan sebisa mungkin terperinci mulai dari biaya yang harus kamu keluarkan, kegiatan apa yang akan kamu lakukan, dan di mana kamu akan menginap selama berlibur nantinya. Kamu bisa lakukan survey di media sosial, googling ataupun majalah dan refrensi dari teman atau blog blog traveling.

Persiapkan Uang Tunai ( Cash )

Emang, saat ini teknologi sudah semakin canggih, Digital Payment sudah meraja lela, tapi setelah kamu survey tujuan liburan tadi, jika tujuan liburan kamu tempat yang belum tersentuh teknologi, atau tidak seperti dikota besar, sebaiknya kamu persiapkan uang tunai ( cash ) untuk bertransaksi saat membeli sesuatu di daerah tujuan tersebut.

Tentukan waktu liburan

Memilih waktu yang tepat bisa mempengaruhi moodmu saat berlibur lho. Nah, untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa memilih waktu yang tepat untuk Liburan Hemat Smart Backpacker. Hindari waktu liburan disaat hari besar atau hari libur nasional, karena akan memperngaruhi mood libur kamu, disaat libur nasional, pada umumnya orang orang akan ikut berlibur juga dan akan membuat suasana Crowded di destinasi tujuan liburan kamu.

Pesan Akomodasi perjalanan jauh hari

Setelah melalui tahap diatas, Nah saatnya kamu siapkan Akomodasi untuk liburan, Pesan Tiket Pesawat/Bus/ atau transportasi lain dari jauh hari agar kamu bisa mendapatkan best price  dari harga tiket tersebut, dan jangan lupa juga untuk memesan tiket hotel/penginapan kamu selama liburan.

Masalah yang sering terjadi adalah, traveller belum gajian untuk memesan tiket akomodasi tersebut, Solusinya kamu bisa ajukan pinjaman di Pinjam Modal agar kamu bisa memesan terlebih dahulu tiket akomodasi Liburan Hemat AlaBackpacker.

Ajaklah teman-temanmu liburan bersama

Liburan “ Seru “itu adalah ketika bisa berlibur bersama teman teman bukan? Semakin ramai yang ikut, semakin seru juga liburan yang kamu rasakan. Tapi ini bukan alasan satu satunya liburan bareng teman. Semakin banyak teman kamu yang ikut, maka akan semakin menghemat budget liburan kamu. Kamu bisa Split Bill  tagihan penginapan dan transportasi lokal

Nah itu tips dan trik liburan hemat ala bacpacker . Meskipun liburan hemat, tapi tetap seru dan terjadwal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here