Tips Memilih Pinjaman Yang Tepat Untuk Modal Usaha

56
Tips Memilih Pinjaman Yang Tepat Untuk Modal Usaha

Pinjammodalid – Mengelola usaha tentunya bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan manajemen waktu dan perencanaa yang tepat agar usaha kamu bisa berjalan dengan lancar, terutama dalam hal mengatur arus keuangan.

Dalam membangun sebuah usaha, tentunya sangat penting untuk menjaga agar modal usaha tetap ada. Modal akan selalu dibutuhkan untuk berbagai aspek, misalnya dalam melakukan pemasaran iklan, untuk menambah peralatan produksi, memperbaiki alat yang rusak, atau menambah stok barang. Terkadang mengajukan pinjaman bisa menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan modal usaha.

Berikut adalah tips memilih pinjaman yang tepat untuk modal usaha:

  1. Pastikan kamu meminjam di Perusahaan yang telah Terdaftar atau Berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Hal ini menjadi sangat penting, mengingat semakin meningkatnya korban dari pinjaman online yang ilegal. Salah satu cirinya adalah perusahaan tersebut tidak Terdaftar atau Berijin di OJK. Kamu perlu waspada dan menghindari pinjaman online yang tidak memiliki izin ya.

Baca juga : https://blog.pinjammodal.id/waspada-pinjol-ilegal/

2. Memiliki alamat kantor dan website yang resmi

Selain terdaftar dan diawasi oleh OJK, salah satu persayaratan suatu perusahaan peminjam itu layak untuk kita pilih adalah harus memiliki website resmi dan memaparkan juga alamat kantor yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan.

3. Informasi yang transparan

Pilihlah fasilitas pinjaman yang tentunya bersedia memberitahukan kepada calon peminjam secara transparan, mulai dari informasi jumlah peminjaman, tenor, dan juga jumlah pengembalian berikut biaya yang harus dibayarkan. Hal ini tentunya bisa membuat kamu lebih mudah untuk mengatur modal dan kapan waktu pengembalian yang pas untuk kamu.

Mengajukan pinjaman untuk usaha online menjadi sangat penting bagi kelancaran arus keuangan kamu. Untuk itu, pastikan benar dalam memilih perusahaan peminjam dan tentunya bijak dalam mengatur modal tambahan yang sudah kamu dapatkan. Perlu diingat juga untuk memasukan pengingat saat ingin membayar cicilan, pastikan agar mengembalikan dana tepat waktu ya.

Pinjam Modal merupakan salah satu perusahaan Fintech di Indonesia yang telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Untuk tenor dan jumlah pinjaman kamu bisa langsung cek informasinya dengan mengunjungi website resmi kami di www.pinjammodal.id atau kamu bisa langsung download aplikasi kami di Playstore maupun di Apps Store. #BekaliLangkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here