Tips Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Usaha Mainan Anak

121
Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Usaha Mainan Anak
Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Usaha Mainan Anak

Seperti yang kita ketahui saat ini, Pemerintah telah memberlakukan perpanjangan masa PPKM level 4 hingga 02 Agustus 2021. Pada PPKM level 4 ini, Pemerintah memberikan beberapa kelonggaran untuk sejumlah usaha, termasuk terkait pedagang kecil. Namun, bagi anak-anak yang bersekolah, masih tetap wajib belajar dari rumah, dan beberapa sektor perkantoran non essential juga masih harus bekerja dari rumah.

Peran orang tua di masa-masa seperti saat ini memang menjadi tantangan tersendiri, apalagi  dalam perannya untuk mendampingi anak-anak dirumah. Untuk itu saat ini banyak orang tua yang mencari media pembelajaran bagi anak-anak mereka. Salah satunya adalah mainan. Mainan yang selain dapat membuat anak betah dirumah, bisa dimanfaatkan juga sebagai media belajar dan melatih kreatifitas anak.

Download Aplikasi Pinjam Modal

Baca Juga: Pahami Gross Margin Ratio Bagi Pebisnis!

Hal ini bisa menjadi peluang bisnis bagi kamu loh!. Kamu bisa memanfaatkan waktu dirumah saja dan tetap mendapatkan penghasilan, ditambah lagi Pemerintah masih melarang operasional pusat perbelanjaan atau mal. Membuat kesempatan para penjual online jauh lebih besar. Mau tau cuan-nya usaha mainan anak? Yuk simak aja :

Produk yang tidak mudah rusak

Salah satu keunggulan berjualan mainan anak adalah tidak adanya kadaluwarsa pada produk mainan. Sehingga minim resiko untuk rusak seperti pada produk makanan yang bisa rusak karena tanggal kadaluarsa ataupun rusak karena sudah basi dan lain-lain.

Target market yang sangat luas

Seperti yang telah dibahas dalam artikel ini, selama masa PPKM banyak anak-anak dan orang tua yang belajar dan bekerja dari rumah. Hal ini membuat tingginya kebutuhan hiburan untuk anak-anak agar tidak merasa bosan dirumah. Selain itu, dilihat dari populasi penduduk, jumlah anak di Indonesia ada sekitar 85 juta anak atau hampir sepertiga dari total jumlah penduduk. Bila disandingkan dengan bisnis, angka ini bisa dibilang sangat prospektif.

Baca Juga: Tips Sukses Bisnis Skincare

Tidak memerlukan modal yang besar

Selain hal-hal di atas, inilah yang menjadi salah satu alasannya yakni, tidak memerlukan modal yang besar. Kamu bisa memulai usaha ini dengan membeli di distributor mainan anak. Dengan membeli langsung distributor, harga yang didapat jauh di bawah pasaran. Kamu bisa memulai sebagai dropshipper ataupun reseller terlebih dahulu. Selain minim resiko, kamu juga bisa meminimalisir modal usahanya.

Cuan bisa didapatkan dari berjualan apapun termasuk mainan anak, selama kamu memiliki keinginan untuk belajar dan melihat peluang, bisnis pasti bisa dijalankan. Tidak lupa juga kamu membutuhkan modal usaha yang cukup dan pastinya aman. Pinjam Modal adalah fintech yang siap untuk memberikan modal usaha mulai dari 2-10 Juta Rupiah, dengan tenor yang flexible hingga 12 bulan loh. Info selengkapnya cek di www.pinjammodal.id . 

Download Aplikasi Pinjam Modal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here