Usaha Makanan Viral Asal Yunani Donut Lukumades

42
Usaha Makanan Viral Asal Yunani Donut Lukumades

Pinjammodal.id – Semakin unik semakin viral, itulah yang saat ini sedang terjadi di dunia usaha. Masyarakat Indonesia memiliki banyak kebutuhan, salah satunya yang telah menjadi gaya hidup masyarakat, terutama para milenials adalah memposting sesuatu yang menarik di jejaring sosial.

Untuk mendapatkan banyak pengikut, eksistensi sangatlah dibutuhkan. Salah satunya dengan cara membeli sesuatu yang unik, dan meramaikannya di media sosial. Kemudian diikuti oleh para pengikutnya yang juga membeli dan memposting hal yang sama dan seterusnya.

Salah satu yang sedang ramai di perbincangkan oleh warganet adalah cemilan khas negri Yunani yakni Donut Lukumades. Lukumades adalah donut berbentuk bundar seperti bola. Donut ini biasa dilumuri madu ataupun topping lain yang beraneka ragam.

Konon pada zaman Yunani Kuno, bola adonan goreng ini disajikan kepada para pemenang Olimpiade pertama Yunani pada 776 SM. Orang Yunani menjadikan lukumades sebagai persembahan dan ungkapan terima kasih untuk para dewa atas penyelenggaraan Olimpiade. Sejak saat itu donut lukumades dianggap makanan yang sakral bagi orang Yunani.

Saat ini cemilan manis khas Yunani ini dapat kamu temui di Indonesia. Lukumades membuka gerainya di beberapa Mall besar di Jakarta dan Tangerang Selatan.

Apakah kamu tertarik untuk membuat Donut Lukumades dan menjadikannya sebagai ide usaha kamu? 

Yuk berikan komentar kamu di kolom komen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here