Wow 3 Hal Tentang Millennial ini Ternyata Ikut Membantu Perekonomian Negara

0
82
generasi millenial pinjam modal

1. Memiliki Kemampuan Teknologi  

Kemajuan teknologi telah berdampak sangat banyak terhadap perubahan gaya hidup para anak muda yang mengaku para generasi millennial , adalah meraka yang lahir antara tahun 1980- an hingga tahun 2000- an istilah kerennya digital native. Pertumbuhan mereka diiringi bersamaan dengan arus informasi dan konektivitas antar individu yang semakin mudah melalui fasilitas internet. 

Millenial pinjam modal

Generasi milenial mempunyai cara tersendiri untuk terhubung dan terkoneksi dengan orang lain melalui social media seperti seperti facebook , twitter dll, sehingga tidak adalagi jarak semua saling terhubung yang kemudian mempengaruhi gaya hidup generasi millennial yang serba digital. Dengan adaptasi teknologi ide kreatif dan orisinil dapat mengakomodir semua aktivitas mereka jadi lebih mudah yang kemudian munculah berbagai inovasi gaya hidup digital yang revolusioner yang sekaligus juga membuka peluang – peluang ekonomi baru. Dunia digital telah membentuk sebuah ekosistem kumpulan kebutuhan – kebutuhan manusia, salah satu indikatornya adalah banyak bermunculan perusahaan – perusahaan startup di Indonesia sebagai contoh startup Go-jek, perusahaan ini mampu menaikan roda perputaran ekonomi melalui sarana transportasi dan UMKM Go-food yang dapat memberikan kesetaraan dan keuntungan bagi para pelaku usaha khususnya industri makanan.

2. Memiliki Wawasan Enterprenuer

generasi millennial pinjam modal

Generasi millennial punya kreativitas sebagai modal yang tidak terbatas didukung juga dengan teknologi informasi yang cepat kapan saja dan dimana saja, siapapun berhak mendapatkan informasi yang sama jadi kita bisa lebih bebas berfikir secara out of the box dimana semua orang ingin mendapatkan kesempatan yang sama. Contoh dengan hadirnya beberapa marketplace seperti Bukalapak, Tokepedia dan lain –lain yang siap mendukung dan memfasilitasi kreativitas anak muda untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Kreativitas ini juga perlu didukung dengan fasilitas pinjaman oleh lembaga finansial yang terpercaya dan dapat diandalkan untuk bersama sama mewujudkan peningkatan kualitas perekonomian bangsa. 

3. Ambisius

Generasi millennial dikenal memiliki mimpi yang tinggi pada masa depan mereka, semua ini haruslah sejalan dengan motivasi, Jika tidak termotivasi, maka seseorang akan kehilangan gairah untuk bergerak maju. Sedangkan dengan motivasi hidup jadi lebih bergairah untuk melakukan hal dengan passion. Sifat ambisius tentunya akan membawa seseorang menjadi lebih kompetitif dan memiliki daya saing tinggi yang dapat berdampak posistif terhadap kehidupan professionalisme dan bisnis. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here